Apa Benar Situs Ipanelonline Ini Membayar Anggotanya ?


Ipanelonline, situs survey, tips, payout, images, gambar, foto, surveiPerkenalan penulis dengan Ipanelonline berawal dari coba-coba dan iseng, Apa benar situs ipanelonline ini membayar anggotanya? Karena melihat banyak sekali blogger yang membahas dan membuat panduan mengenai situs survey tersebut.(Baca juga, TipsSukses Meraih Poin di Ipanelonline)
Awalnya penulis masih pesimis. Akan tetapi sejak Tahun 2011 dari join dan bisa payout via dipaypal, kemudian dari paypal, penulis cairkan ke bank local, membuat penulis menjadi bersemangat untuk memperkenalkan survey ini. Intinya pada situs survey ipanelonline ini adalah mengumpulkan banyak poin, lalu menukarkan poin tersebut dengan reward atau hadiah yang ada. (Baca juga, Ipanelonline,Survei Dibayar Rupiah)

Tips Jitu Mendapatkan Banyak Poin, Agar Cepat Payout di Ipanelonline yaitu:
1. Register
Jika Anda register pertama kali, dan bergabung pertama kali melalui link referral ini, maka Anda akan mendapatkan 46 poin.

2. Survey Cepat
Selain survey regular, ada juga Survey cepat adalah survey yang waktu menjawabnya hanya singkat dan poin yang diberikan pun lumayan. Poin dari survey cepat sendiri adalah 153 poin.

3. Mengikuti Survey
Semakin banyak survey yang diikuti, maka semakin banyak juga poin yang bisa didapatkan. Setelah beberapa kali mengikuti survey, poin survey berkisar berkisar 1-2000 poin tapi pada kenyataannya berkisar 1-3600an poin.
(Baca juga, SitusSurvei Terpercaya dan Membayar Rupiah)

4. Lucky Draw
Poin ini lebih dikenal dengan istilah lucky draw. Terkadang jika Anda beruntung, bahkan Anda bisa meraih Poin bertambah secara mengejutkan yaitu 9396, sangat menggiurkan bukan :).

5. Login Rutin
Dengan login setiap hari kita juga akan mendapatkan poin. Poin yang akan diberikan adalah 6 poin.

6. Invite Teman
Jangan remehkan hal ini. Karena dengan mengundang teman untuk bergabung ke ipanel online juga bisa mendapatkan poin. Walaupun poin yang akan didapatkan hanya sedikit yaitu 100 poin saja, tapi jika banyak yang bergabung tentu poin Anda juga akan meningkat secara drastis

7. Publish pendapat
Dengan mempublish pendapat kita di ipanel online ternyata juga mendapatkan poin. Publish pendapat sendiri sama halnya seperti kita update status di Facebook, tentu sangat menyenangkan bukan. Untuk publish pendapat sendiri poinnya adalah 1 dan itu hanya untuk satu pendapat perhari.

Jika, Anda mendapatkan manfaat dan pertanyaan, bisa ditanyakan pada kolom komentar dibawah.. Terima kasih bagi yang sudah berkunjung..

Sampai saat ini saya masih aktif di ipanelonline dan memberikan tips perihal situs survey ipanelonline.  Bagi yang ingin tahu bukti transfer Ipanelonline yang di transfer ke paypal bisa dilihat pada gambar diatas, silakan dicek terlebih dahulu.. Bagi yang ingin mencoba, bisa mendaftarkan diri pada situs survey ipanelonline disini….
 Ipanelonline, situs survey, tips, payout, images, gambar, foto, survei
 

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Apa Benar Situs Ipanelonline Ini Membayar Anggotanya ?"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..