Situs Survei Terpercaya dan Membayar Rupiah

Situs Survei Terpercaya dan Membayar Rupiah
Banyaknya situs yang menawarkan survei, membuat penulis semakin selektif memilih survei yang ingin ikuti. Diantara banyaknya situs yang menawarkan penghasilan tersebut, ada satu situs survei yang penulis rekomendasikan untuk Anda ikuti. Situs yang penulis rekomendasikan tersebut adalah situs ipanelonline. Situs survei ini dapat diikuti hampir semua negara, termasuk indonesia..

Alasan penulis mengikuti survei ini yaitu karena survei ini bisa diikuti oleh user yang berasal dari negara indonesia. Jika Anda telah menjadi member pada situs survei ini, Anda akan rutin mendapatkan survei baru melalui email Anda. Setiap survei tersebut memiliki poin yang berbeda antara yang satu dengan yang lain.


Penulis telah beberapa kali mendapatkan pembayaran dari situs survey ipanelonline tersebut melalui paypal. Oleh karena itulah situs survei ini sangat terpercaya dan telah banyak anggotanya yang dari indonesia yang telah dibayar dalam bentuk rupiah, termasuk penulis.. Anda wajib memiliki paypal jika nanti Anda ingin menikmati pembayaran Anda. Barulah nanti dari paypal inilah Anda transfer lagi ke Bank lokal Anda. Bisa BRI, BNI, Mandiri atau BCA. 

kuesioner situs ipanelonline

Dari gambar diatas dapat terlihat tiap survei memiliki poin hadiah yang berbeda dan batas waktu yang berbeda.. Survei yang ada pun beragam mulai dari seputar hobi, studi kasus, travel, atau lainnya.. Tidak setiap hari ada survei. Saran penulis, segera kerjakan supaya Anda dapat segera mendapatkan poin..

Sistem kerja situs tersebut sangat sederhana. Anda cukup mengisi survei, dan Anda akan diberikan poin. Tentu saja Anda mesti menjadi member situs tersebut lebih dahulu. Poin itulah yang nanti dapat ditukarkan dengan berwujud uang. Jika Anda tinggal di Indonesia, Anda bisa memilih IDR (mata uang indonesia).


Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Situs Survei Terpercaya dan Membayar Rupiah"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..