Timbul Pesan Error saat Bermain Cashflow 101 Game




error, cashflow, CASHFLOW 101, CASHFLOW 202, foto, gambar, cashflow game,
Apakah Pesan Error yang muncul pada Cashflow 101 Anda tersebut adalah seperti ini :

Tsk, Tsk!!! The auditor has reviewed your statement and thinks you might want to try again. If you’re not sure where something goes click on the Help button.

Jika Anda melihat tulisan error seperti pada gambar, tidak perlu khawatir, Kesalahan bukan pada komputer atau cashflow 101 Anda. 

Pesan itu timbul dikarenakan, karena Anda salah memasukan pada kolom laporan atau neraca. Sehingga keluarlah error message tersebut.

error, cashflow, CASHFLOW 101, CASHFLOW 202, foto, gambar, cashflow game, Solusinya, yaitu tempatkan bagian yang error tersebut pada bagian yang benar lalu, klik confirm. Maka selesailah masalah..

Jika timbul kembali, berarti Anda masih salah dalam menempatkan bagian tersebut atau bisa juga dikarenakan anda belum menekan tombol sigma..

Letak tombol sigma ada tiga yaitu :
Pada Total Income :
Pada Total Expenses :
Dan terakhir pada NET MONTHLY CASH FLOW

Jika sudah di klik, tekan confirm kembali, :). Selamat Bermain Cash Flow 101..

error, cashflow, CASHFLOW 101, CASHFLOW 202, foto, gambar, cashflow game, Jika Anda suka bermain cashflow 101 maupun 202 tapi masih pemula dan ingin berlangganan artikel seputar cash flow 101 ataupun cashflow 202, Anda bisa berlangganan artikel melalui blog ini dengan cara memasukkan email Anda ke dalam kolom berlangganan artikel di samping.. 

Jika ada pertanyaan atau masukan, bisa memberikan saran pada kolom pertanyaan yang ada di bawah..

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Timbul Pesan Error saat Bermain Cashflow 101 Game"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..