Cashflow Board Game (CBG) Versus Cashflow E-Game (CEG)



cashflow, CASHFLOW 101, CASHFLOW 202, cashflow board game, cashflow e-game, Foto, gambar, game
Baik CBG maupun CEG adalah sama-sama bentuk permainan yang berisikan cashflow 101 maupun 202, untuk belajar investasi. Game ini merupakan hasil pengalaman investasi dalam dunia property maupun bisnis Robert T. Kiyosaki. Hanya saja yang satu berbentuk papan bermain dan satu lagi berbentuk software yang bisa dinstal pada laptop atau komputer kesayangan Anda.

Mana yang kira-kira akan Anda pilih ?
CBG atau CEG ?

Aspek Teknis
cashflow, CASHFLOW 101, CASHFLOW 202, cashflow board game, cashflow e-game, Foto, gambar, gameCash flow Board Game memiliki papan bermain dan dibekali dengan lembaran uang untuk modal awal. Diperlukan tempat yang agak luas, agar bisa nyaman dimainkan dengan teman-teman Anda..
Cash flow E-Game ini berbentuk software atau sudah digital, sehingga yang diperlukan hanyalah komputer saja.. Walaupun tidak ada teman Anda, Anda bisa melawan AI (artificial intelligence) computer, maksimal sebanyak 4 pemain.

Aspek Pemain
Dari segi realistic, tentu saja Cahflow Board Game lebih unggul, karena dapat dimainkan oleh banyak player sekaligus, tidak terbatas daripada E-Game yang hanya bisa untuk 4 pemain saja saja..

Aspek Harga
Anda sudah ingin memainkan cashflow 101 maupun 202, berhubung harga CBG lebih mahal daripada CEG, banyak pemain yang lebih memilih membeli CEG daripada CBG

Help Support
Baik CBG maupun CEG, sudah didukung oleh komunitas cashflow yang tersebar luas di dunia maya maupun dukungan dari artikel-artikel dari blog masarkandas ini.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Cashflow Board Game (CBG) Versus Cashflow E-Game (CEG)"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..