CASHFLOW : Learn to Play Games Cashflow 202 Stock Market Tutorial

Cashflow 202 E-GameBelajar sambil bermain melalui Game Cashflow 101 dan Cashflow 202 betul-betul menyenangkan. Artikel penulis kali ini akan membahas salah satu games Cashflow yaitu Cashflow 202.. Semoga Tutorial Games Cashflow 202 ini dapat membantu Anda.. Saat Anda baru pertama kali masuk dalam games Cashflow 202 the E-Game akan ditampilkan beberapa pilihan terlihat pada gambar disamping ini. Ingat untuk bermain games cashflow 202, game cashflow 101 sudah harus terinstal terlebih dahulu dan berada dalam satu folder dengan game cashflow 202

Copyright :
Artikel ini hanya diperuntukan untuk Blog http://masarkandas.blogspot.com/


Salah satu pilihan pada menu tersebut adalah Learn to Play

Learn to Play
Cashflow 202 imageBagi Anda yang sudah pernah memainkan game Cashflow 101, bisa langsung skip bagian ini atau Anda tidak perlu lagi meneruskan membaca artikel ini. Cara bermain game cashflow 101 mirip dengan game cashflow 202. Tapi jika Anda adalah masih baru dan ingin belajar loncat atau langsung pada cashflow 202, maka Anda perlu meluangkan waktu Anda untuk belajar dasar cara bermain games ini atau Anda juga bisa mngikuti panduan kilat berupa ebook yang telah dibuat oleh blog masarkandas ini mengenai cara bermain game cashflow 101 dan 202. Semakin sering bermain games cashflow 202, Anda akan semakin melek financial..  

Lalu jika Anda telah memilih opsi Learn to Play, Anda akan diarahkan pada dua pilihan opsi lagi yaitu :

1 Cashflow 101 E-Game Tutorial atau
2 Cashflow 202 Stock Market Tutorial.

Karena Anda memilih ingin bermain cashflow 202, maka Anda berarti langsung memilih Cashflow 202 Stock Market Tutorial. Selamat Anda sudah masuk dalam tampilan Tutorial Cashflow 202.

Weasel dan Turtle :
cashflow 101 dan cashflow 202Pada layar tutorial cashlow 202 stock market ini, Anda akan dipandu Why Lee (Weasel) dan Timid. T (Turtle). Tugas 2 ikon ini adalah memperjelas perbedaan cashflow 101 e-game dan cashflow 202 e-game.

Perbedaannya yaitu :
1. Cashflow 202 The E-Game mengizinkan pemain game ini untuk cek posisi trading saham. Dengan cara klik pada CHECK STOCKS yang berada dibawah layar yang menunjukkan posisi trading setiap waktu. Pada cashflow 202, Anda bisa menentukan posisi saham (stocks) setiap saat. Inilah keunggulan cashflow 202 dibandingkan cashflow 101.

2. Posisi saham (stocks) tidak selalu menunjukkan trend naik, terkadang split bahkan menurun terjal yang dapat menyebabkan nilai saham Anda anjlok dan merugi. Kondisi ini sangat mirip dengan rutinitas posisi saham dalam FOREX, Bursa Efek Jakarta ataupun IHSG. Dari dua perbedaan inilah yang menyebabkan, bermain games cashflow 202 lebih sulit dan rumit dibandingkan cashflow 101.. Buktikan, dan cobalah games 202 ini.. Nanti Anda akan memahami maksud penulis.

Dalam tutorial tersebut juga dijelaskan istilah Close Positon, Buy Call, Buy Sell, Options, Stock dan lain sebagainya. Oleh karena itu, Anda mesti betul-betul harus menguasai cashflow 202 secepatnya. Supaya memudahkan Anda dalam bermain games cashflow 202 ini. Selamat bermain, dan belajar tutorial games ini.

Bagi Anda yang SERIUS untuk mendapatkan Ebook Tutorial Games Cashflow 101 dan Cashflow 202 (Bahasa Indonesia) + Software Cashflow 101 dan Cashflow 202 E-Game, silakan hubungi penulis pada link ini

Download artikel ini dalam bentuk pdf 
 +++ Ziddu +++

Untuk mengikuti update artikel dari blog ini, Anda bisa berlangganan artikel blog ini melalui email. Cukup input email Anda pada menu widget berlangganan artikel pada pojok kanan atas blog ini.. Lalu cek email Anda, untuk verifikasi berlangganan..

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "CASHFLOW : Learn to Play Games Cashflow 202 Stock Market Tutorial"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..