Penghasilan Tambahan dari Internet


 uangSetiap orang memiliki jumlah pendapatan yang berbeda antara yang satu dengan yang lain, baik yang bekerja di pemerintah (PNS), karyawan swasta atau wiraswasta mandiri. Tapi ada beberapa pokok masalah yang sama dialami setiap orang yaitu meningkatnya kebutuhan biaya hidup yang tinggi baik di kota besar maupun kota kecil. Pada saat ini dimana biaya hidup semakin meningkat sedangkan gaji tetap atau kalaupun mengalami kenaikan golongan itupun cumin sedikit dan baru dapat dirasakan oleh segelintir orang tertentu.

Belum lagi, tidak semua orang mempunyai banyak waktu untuk memulai usaha atau bisnis sendiri, akibat terikat kerja dan waktu di kantor. Ditambah lagi meningkatnya biaya pendidikan dan kenaikan harga bahan makanan pokok yang semakin menjadi kian liar dan merambat naik turut memperparah kehidupan sehari-hari. Jadi pertanyaannya, bagaimana cara Anda menangani masalah tersebut?

Solusinya yaitu mulai meluangkan waktu untuk memikirkan dan mengambil tindakan untuk mencari penghasilan tambahan diluar gaji pokok dari kerja Anda yang sekarang.

Bagi Anda yang hobi berjualan, Anda bisa menawarkan jasa Anda untuk menjualkan produk atau barang orang lain. Atau barangkali jika suka berbisnis dan memiliki modal sendiri, Anda bisa memulai membuka usaha sesuai dengan bidang yang Anda sukai. Tapi bagaimana jika kita sedikit kuper, pendiam, modal minim, pulang kerja saja sudah sore hari, teman sedikit dan ingin bekerja dari rumah saja, mungkinkah Anda bisa kerja dari rumah dan mendapatkan penghasilan tambahan bagi kebutuhan rumah tangga Anda?

Bukti bahwa penghasilan tambahan banyak dicari oleh pengguna internet yaitu penulis menuliskan "penghasilan tambahan dari internet" pada google.co.id dan hasilnya yaitu 13,500,000 result.. Nilai ini akan semakin bertambah dengan semakin berjalannya waktu. Hal ini menunjukkan bahwa pengguna internet sadar akan peluang dan perlunya mendapatkan penghasilan tambahan, terutama dari internet. Karena hal ini cukup dikerjakan dari rumah saja

Jawabannya, semua itu mungkin. Karena sekarang adalah era internet dan di internet menyediakan berbagai macam penghasilan tambahan yang dapat dipilih sesuai dengan bidang yang Anda kuasai tanpa perlu harus datang ke ke perusahaan yang menyediakan pekerjaan tersebut, tapi cukup dari rumah saja. Yang dibutuhkan hanya koneksi internet yang cepat dan lancar.

Salah satu cara mendapatkan penghasilan tambahan dari internet yaitu

1. Survei Online Terpercaya

surveiTipe income ini termasuk penulis rekomendasikan bagi teman-teman yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Penulis telah membuktikan dan merasakan sendiri, alhamdulillah hasil keringat dari kerja melalui situs ini dibayar dalam rupiah yang ditransfer ke paypal. Mekanisme kerjanya sangat mudah yaitu Anda cukup menjadi anggota disitus tersebut, lalu mengisi survey yang diberikan sampai pertanyaan terakhir dengan jujur dan sesuai dengan keadaan Anda. Dari survey tersebut, Anda akan mendapatkan poin dan poin inilah yang dapat ditukarkan dengan barang atau uang yang sesuai dengan nilai poin Anda. Semakin rajin dan sering Anda mengikuti survei pada situs tersebut, maka semakin tinggi juga poin yang Anda terima.. Jangan khawatir, karena sudah banyak pengguna internet dan termasuk penulis yang telah merasakan hasilnya. Untuk menjadi anggota situs tersebut, Klik disini... Untuk lebih detailnya, Anda bisa baca artikelnya di link ini.  
Survei Dibayar Rupiah ..

2. PTC, PTR dan Affliate
ptcPTC adalah singkatan dari pay to click, pembayaran Anda berdasarkan banyaknya klik pada link Anda. Lebih detail baca artikelnya dilink ini..




ptrPTR adalah singkatan dari pay to review. Syarat mengikuti PTR yaitu Anda mesti memiliki blog page rank tinggi dan memiliki jumlah visitor yang ramai dan banyak. Lebih detailnya yaitu pada link dibawah ini :


Affliate link adalah yang paling disukai oleh pengguna internet. Lebih detail caranya baca pada link dibawah ini


Intinya, link yang Anda dapatkan, Anda sebarkan ke facebook, twitter atau social media lainnya. Jika nanti ada yang tertarik dan bergabung melalui referral Anda, maka bergabung melalui referral adalah cara yang benar dalam bergabung ke dalam forum komunitas internet yang mendapatkan penghasilan tambahan ini. Dengan bergabung melalui referral, juga menunjukkan Anda belajar menghormati dan menghargai setiap informasi yang diberikan oleh orang lain.

3. Cara lainnya, baca saja dilink ini..

Karena penulis cape menuliskannya, ada banyak cara soalnya…hehe

Coba kita berimajinasi, jika setiap usaha atau teknik diatas, Anda optimalkan dan Anda mulai mulai memikirkan dari sejak sekarang.. Aktifitas diatas memang terlihat sulit dan dan tidak menyenangkan, tapi percayalah ketika Anda telah merasakan dan telah mendapatkan penghasilan dari teknik diatas, maka Anda akan ketagihan lagi dan lagi. Semakin keras Anda berusaha, makin semakin besar itulah jumlah penghasilan yang Anda dapatkan.

doaCoba pikirkan sekali lagi dengan logika Anda, jika sekarang ini Anda telah memulai dan Anda menginformasikan kembali artikel ini ke teman-teman Anda, dan teman-teman Anda pun juga begitu baik yang baru dikenal maupun yang tidak dikenal, maka reaksi berantai akan terjadi melalui referral Anda. Dalam beberapa hari mungkin, bulan mungkin, tahun mungkin, atau puluhan tahun kemudian, Insya allah Anda dapat menghasilkan penghasilan tak terbatas dari internet.

Penulis yakin, Kalo kita telah berusaha semaksimal mungkin dan berdoa, pasti “Tuhan“ akan melihat dan memberikan jalan bagi kita semua.. Amiiens.

Semoga saya dan Anda termasuk dalam kategori ini di masa mendatang.. Amiien Ya Rabbal Alamin.


Artikel ini dapat didownload alamat link:

(tunggu 5 menit, lalu klik skip ads)

Related Posts:

1 Response to "Penghasilan Tambahan dari Internet"

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..