SEO Onpage Analysis

seo onpage
Jika seandainya SEO itu memiliki point, dan semua backlink tersebut memiliki bobot yang sama, maka dapat dirumuskan sebagai berikut :

"Pointnya makin tinggi = Pemenang SERP #1"

Jadi kesimpulannya nilai skore SEO Onpage yaitu antara 1 – 100
Backlink = Adu sebanyaknya

Oleh karena itu jika dimasukkan logikanya yaitu:


“Score SEO OnPage X Jumlah Backlinks = Point

Jadi jika situs A yang pemiliknya Tono memiliki SEO Onpagenya 60, dan punya backlinks 500. Maka pointnya yaitu 30.000..Pertanyaannya, bagaimana cara Anda ingin mengalahkan situs milik Tono tersebut?

Caranya yaitu Anda buat supaya score situs/blog Anda SEO Onpagenya 100 dan CUKUP mencari backlink sebanyak 350 saja! Sehingga point blog Anda yaitu = 100 X 350 = 35.000!

Dor! Situs milik Tono kalah! Karena point Anda lebih tinggi (35.000 > 30.000)

Tono ngamuk! Tono lalu langsung kalap siang malam mencari backlink lagi sebanyak-banyaknya dan membeli jasa backlink yang ada di Internet. Sehingga backlink Tono bertambah menjadi 500 lagi. Jadinya point Tono sekarang 60.000 (60 X 1.000)

Wew menanglah Tono..

Anda tidak tinggal diam dan panas juga! Tapi Anda tidak perlu mengamuk mencari backlink untuk mengalahkan Tono. Cukup mencari 300 backlink tambahan saja..

Dan Anda menang! Karena point Anda 65.000 (100 X 650)

Artinya
Pikirin dulu SEO Onpage! Tidak usah memikirkan segala macam tekhnik backlink yang rumit! Karena itu fondasi supaya SERP (search engine rank Page) atau artikel Anda berada pada nomor satu halaman google. Coba Anda renungkan sekali lagi. Tono cukup Anda kalahkan hanya dengan pertambahan backlink yang sedikit. 1000 Backlink Tono kalah dengan 650 Backlink milik Anda!.. Inilah pentingnya dilakukan SEO Onpage Analysis..

Oleh karena itulah coba amati penyedia jasa SEO yang sudah pakar dan expert! Klien mereka tersebut adalah High Class semua! Yang benar-benar konsultan SEO!

Amati layanan service jasanya…,

Kesimpulan:
SEO Onpage itu sangat basic sekali dalam optimasi situs atau blog! Dan sangat penting sekali untuk Analysis SEO Onpage Anda sendiri.. Sehingga Anda bisa mengambil jasa layanan backlink yang cocok untuk Anda..

Semoga Artikel ini berguna bagi Anda….

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari traffic atau backlink, semoga dengan adanya url dibawah ini dapat membantu Anda :

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "SEO Onpage Analysis"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..