Rabu, 30 Oktober 2013

Cara mengisi catridge warna pada printer jenis canon secara benar



Cara mengisi catridge warna pada printer jenis canon secara benar
Sangat penting mengetahui letak posisi pengisian warna pada catridge color atau warna. Karena jika salah mengisi ulang warna dengan warna lain atau tidak sesuai, maka warna yang dihasilkan juga akan berbeda. Sehingga jika Anda isi ulang sendiri tinta warna pada printer canon, maka panduan artikel ini akan membantu Anda..

Cara membuat Artikel terkait dengan Thumbnail

Senin, 30 September 2013

ASTAGAAAAA!! GARA-GARA FEMALE STORE AKU JADI KETAGIHAN BELANJA ONLINE!!!

31 Mei 2013, Hari ini batas akhir nempatin kost, aku dan kakakku udah sepakat untuk mindahin barang-barang ke kontrakan kakak. Tanpa pikir panjang, dengan sigap aku berberes barang-barangku. Ketemulah segala macam benda-benda yang dulu dikira dah raib mulai dari kaos kaki, jepit, buku yang paling sering ane baca, ijazah kakakku, simcard hp, dan sebagainya yang ga bisa disebut satu-satu. Waktu lagi asyik beres-beres, tiba-tiba mataku tertuju ke salah satu bungkusan coklat yang gambarnya begitu menarik.

(klik gambarnya untuk ukuran lebih jelas)

Dari bungkusan itu mataku langsung tertuju ke tulisan dibagian bawahnya, STORE.co.id. Yaa itu toko online langgananku dari tahun 2009, tapi berhubung aku disibukkan dengan tugas-tugas kampus, jadi tak punya banyak waktu untuk browsing. Karena sudah lama tidak berkunjung kesana.. langsung ku ambil leppi kesayanganku dan langsung menuju ke TKP untuk melihat-lihat.

SURPRISEE! toko online ini sudah semakin rapi dan semakin menarik. Tampilan situsnya simple, warna background situsnya hijak muda, sangat sejuk di mata. Aku jamin brother dan sista pasti betah lama-lama browsing disini.

Aku jadi penasaran pengen  order lagi di toko online ini. Produk yang ditawarkan juga banyak banget. Dulu, waktu pertama baca nama situsnya FEMALE.STORE.co.id, aku berasumsi toko online ini cuma menjual produk-produk untuk wanita. Ehhh.. ternyata aku salah bro sis, mulai dari Baju Wanita, Baju Pria, Baju Anak, Perlengkapan Bayi, Couple, Aksesoris, dan item-item Branded ada di toko online ini. 

Yaudah, langsung aja dipilih-dipilih! XD tapi masalahnya sekarang, aku dah lupa cara belanjanya --” aku coba teliti-teliti di webnya! Eh ternyata udah ada petunjuknya dibagian kiri bawah situsnya..
  (klik gambarnya untuk ukuran lebih jelas)

Waktu diklik cara belanja! muncul seperti ini O.O :

Sabtu, 28 September 2013

Download Game Angry Birds Season 3.3 Full Version

Download Game Angry Birds Season 3.3 Full VersionSeri angry birds ini tidak ada matinya.. Walaupun telah dimainkan berkali-kali, Rovio selalu berusaha memberikan sesuatu yang berbeda tiap kali seri angry birds ini diluncurkan. Gameplay yang gampang dan bisa dimainkan siapa saja ini memang sangat menggoda. Sangat disayangkan sekali, jika Anda belum pernah mencoba game ini.

Jumat, 27 September 2013

Download Software Adobe Photoshop CC 14 Repack Full Version



Download Software Adobe Photoshop CC 14 Repack Full Version
Tidak dapat dipungkiri software photoshop ini telah melalui proses dan pengembangan yang cukup panjang. Awalnya photoshop ini hanya ditujukan untuk mengolah gambar/image supaya tampak lebih menarik dari aslinya. Seiring dengan waktu, dan berdasarkan kebutuhan yang ada saat ini, photoshop berkembang semakin kompleks dan menjadi software wajib bagi desain grafis maupun fotografer.

Penulis pun sering sekali menggunakan software ini untuk berbagai kebutuhan, mulai dari edit foto, sampai dengan yang rumit seperti banner, selebaran, dan sebagainya. Karena fungsinya yang sangat vital dan dibutuhkan semua orangnya, akhirnya penulis pun berbagi link download software Adobe Photoshop CC 14 yang sudah di repack dan memiliki crack. Semoga artikel ini membantu Anda..

Download DC Comics Bulan September 2013 Terlaris Sepanjang Masa



the worlds's greatest super hero 52 all newAda banyak seri DC Comics yang selalu ditunggu oleh fansnya diseluruh dunia. Karena banyaknya permintaan serta masukan bagi penulis agar mengangkat artikel mengenai DC Comics sekaligus link downloadnya. Setelah mencari melalui google akhirnya penulis menemukan link download DC Comics ini. Penulis harap dengan adanya link ini, lumayan bisa menghibur teman-teman yang tidak sempat membeli Comics aslinya. Tapi penulis juga berharap, untuk menghargai karya seni dan produk originalnya apabila Anda menyukai Comics dibawah ini, Apa salahnya jika kita beli.. List DC Comics yang ada pada download link dibawah ini ada 12 Comics terlaris Sepanjang Masa dan versi terbaru yang keluar di Amerika Serikat Sono bulan september 2013..

Download The Hangover Part III (2013) BluRay 720p 800MB



Download The Hangover Part III (2013) BluRay 720p 800MBInilah salahsatu film yang paling ditunggu Hangover Lover, yaitu sekuel sekaligus film terbaru The Hangover yang ketiga. Kali ini salahsatu dari gerombolan srigala tersebut (Wolf Pack) diculik oleh gangster yang marah. Untuk melacak keberadaan temannya tersebut Mr. Chow dianggap sebagai kunci untuk menemukan teman mereka tersebut. Petualangan pun berlanjut, terjadi kerusakan dan kekocakan khas buatan film hollywood.. Haha..

Bukti Pembayaran Uinvest Bulan September 2013


Bukti Pembayaran Uinvest Bulan September 2013
Ada banyak yang menulis artikel tentang uinvest. Tapi hanya sedikit yang benar-benar menunjukan bahwa ia telah betul-betul mendapatkan monthly earnings bulan september 2013. Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya penulis masarkandas.com bisa menunjukan bukti screenshot dividen yang didapatkan pada situs uinvest.