31 Video Kiyosaki Tentang Real Estate, Stocks dan Mutual Fund

K-Lite Codec Pack
Video tersebut digunakan untuk menunjang dan membantu menjelaskan mengenai istilah yang ada pada game cashflow 101 dan cashflow 202. Di dalam video tersebut dijelaskan secara terperinci oleh Kiyosaki sendiri. 31 Video tersebut akan Anda dapatkan ketika Anda telah selesai menginstal dan memainkan software game cashflow 101 dan cashflow 202.




Detail 31 video tersebut yaitu :
1 Video berasal dari installer game cashflow 101 (format *mov)
30 Video berasal dari installer game cashflow 202 (format *mpg)


Oleh karena itulah jika Anda memutar video-video tersebut, Anda mesti menginstal software game cashflow 101 dan juga 202. Kedua format tersebut tidak bisa dimainkan dengan Windows Media Player bawaan Windows. Karena Media player tersebut tidak mendukung kedua format video tersebut. Sebagai solusinya, Anda mesti menginstal software player lain.

Salahsatu videonya yaitu :



Ada banyak software multimedia yang dapat Anda cari, dan Anda download dari internet. Salahsatu software yang penulis rekomendasikan yaitu software multimedia, K-Lite Codec Pack. Software ini dapat digunakan untuk memainkan berbagai macam format multimedia, termasuk video yang memiliki format *mov dan *mpg.

Download disini softwarenya..


Software di atas sudah termasuk dalam paket pembelian cashflow 101 dan cashflow 202.. Selamat bermain dan menonton video investasi Kiyosaki tersebut.. Sampai jumpa di artikel berikutnya..
..

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "31 Video Kiyosaki Tentang Real Estate, Stocks dan Mutual Fund"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..