Data Entry Online Job

freelancer

Artikel ini Bukan jualan script, bukan arisan berantai, bulan MLM, bukan sedot egold, bukan SMS..Juga bukan PTC atau survey online.. Ini murni KERJA ...

Skill Wajib :
Bagi teman-teman yang tidak memiliki blog atau situs tapi memiliki grammar dan penguasaan bahasa inggris yang baik dan ingin bekerja dari rumah, maka peluang kesempatan tersebut telah terbuka lebar.

Yang dibutuhkan hanyalah computer dan koneksi internet. Lebih baik lagi jika di rumah Anda telah terpasang internet. Namun hal ini bukan kendala, Anda juga bisa mengerjakannya melalui warnet terdekat di rumah Anda.

Freelancer adalah salahsatu situs online earning yang menyediakan pilihan job online yang dapat dipilih sesuai dengan keahlian Anda.. Job yang dapat dipilih pada freelancer tersebut adalah seperti data entry, pdf to excel, atau menulis artikel sesuai dengan topic yang diinginkan.. Anda cukup menjadi anggota dan memilih job sesuai dengan pilihan Anda..

Cara kerjanya freelancer seperti ini:
1. Anda daftar pakai email (untuk verifikasi) dan mengisi formulir yang diberikan situs tersebut. Verifikasi keanggotaan Anda tersebut melalui email Anda.. masuk ke situs freelancer, Pilihlah skill sesuai bidang Anda… Hal ini untuk menentukan job yang akan diterima sesuai job nanti.. Karena Anda akan mengerjakan data entry, maka pilihlah topik tersebut sebagai salahsatu job yang nanti akan Anda terima.. Pilihan data entry terdapat pada Data Entry & Admin.

2. Jika Anda tidak memiliki budget, maka pilih fitur FREE. Fitur free ini hanya memperbolehkan mengambil 10 job dalam 1 hari.. Jangan lupa gunakan 10 job/1 hari tersebut untuk bid banyak job yang sesuai.. lakukan hal tersebut untuk hari esoknya dan seterusnya.. Semakin banyak Anda mengambil job, semakin besar kemungkinan Anda mendapatkan job tersebut.

freelancer
user bid job
3. Isi profile Anda dan upload foto Anda, Jika ingin ringkas gunakan Id Facebook untuk isi profile dan foto Anda..
4. Bid job yang diberikan.. Karena banyak user yang mengambil job, jika Anda baru pertama kali berikan nilai bid Anda serendah mungkin dengan pekerjaan paling cepat.. misal jika user yang lain bid $75 dengan lama hari 8 hari, maka Anda bid job data entry tersebut dengan bid $60 dengan lama pengerjaan 2 hari. Semakin murah dan semakin cepat pengerjaan job tersebut, kemungkinan 100% job tersebut menjadi milik Anda..

5. Jika penyedia job setuju, maka Anda akan dihubungi via email.

6. Segera kerjakan job tersebut..

data entry
Contoh job data entry pada situs tersebut yaitu :

“Project ID: 1724956
Project Type: Fixed
Budget: $30-$250 USD

Project Description:
You will be given a website from where you will have to find, copy and paste data (from website to Excel file). This job is easy, anyone can do it. But you will have to pay attention and be patient.
I pay 30 USD for 10000 raws of copied text.”


Jangan putus asa bila selama 1 bulan atau 2 bulan pertama jika job Anda belum ada yang disetujui.. Ada kemungkinan bid Anda terlalu mahal, sehingga kalah bersaing dengan user lain.. Ada perlu evaluasi ulang.. Intinya, jika Anda telah berhasil mengerjakan 1 data entry tersebut, maka otomatis Anda akan ketagihan untuk mencoba data entry yang lain.  Teruslah berusaha. Begitu berhasil, Anda sudah punya mesin financial yang siap berproduksi tanpa terikat waktu.

Pesan :
Online earning bukan bisnis instant. Perlu kesabaran dengan usaha dan kerja keras, biar waktu yang menentukan hasilnya. Jangan lupa banyak bertanya dan tidak sombong. Slow but sure, but faster is better..

Bagi Anda yang belum memiliki ID freelancer dapat bergabung melalui link dibawah ini.. Supaya Anda bisa segera memulai sebagai data entry dengan benar dan dapat dibantu oleh rekan-rekan yang lain..


Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Data Entry Online Job"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..