CASHFLOW OPPORTUNITY : Tips Games Cashflow 202, Beli Property Dengan Utang


 game cashflow 202Langkah seri belajar games cashflow 202 kali ini cukup ekstrim. Alasannya yaitu jika seri training kita sebelumnya yang melalui blog ini memiliki tujuan untuk jangan berhutang, tapi untuk kali ini justru kita akan beli property dengan cara berhutang.. Artikel ini dibuat bagi Anda yang telah mahir bermain games cashflow 202. Untuk melihat image ukuran asli pada browser firefox yaitu, klik kanan pada image >> Open New Link in New Tab.

Bagi Anda yang baru atau pemula dalam belajar games cashflow 202 atau cashflow 101, sebaiknya Anda belajar dahulu, tahap demi tahap bermain games ini..

Langkah ini dapat Anda tempuh, jika dan hanya jika, Anda telah mahir menguasai teknik bermain cashflow 202 dengan cara tidak berhutang. Karena hanya sebagian kecil pemain games cashflow 202 saja yang menggunakan teknik ini. Disebabkan, karena mengambil pinjaman utang bukan kebiasaan bagi orang yang telah melek financial. Jika Anda belum berpengalaman (mahir) menggunakan teknik ini sebaiknya, Anda tidak menggunakan teknik ini. Teknik ini dimaksudkan bagi pemain games cashflow 202 untuk lebih berani mengambil resiko investasi dengan baik.

Menurut Anda apakah transaksi tersebut perlu kita beli “Buy” atau cukup kita lewatkan saja “Pass On Deal” ?

Lihat pada pembukuan Anda :
CASH ON HAND : $199.885

Nilai transaksi tersebut yaitu :
Cost : $50.000
DownPay : $50.000
Liability : $0
Cashflow : $880

Maksud transaksi tersebut yaitu jika Anda membeli 1 unit property tersebut seharga $50.000, maka akan menghasilkan Cashflow sebesar $880. Jadi jika Anda membeli sebesar 4 unit, maka uang yang harus Anda keluarkan yaitu $200.000 dan akan menghasilkan nilai Cashflow sebesar $3.520. Akan tetapi CASH ON HAND Anda hanya $199.885. Oleh Karena itu sisa kekurangan saldo tersebut Anda dapat meminjam uang ke bank..

Transaksi tersebut akan tetap kita “Buy”, mengapa ? Ya, Anda benar. Walaupun Anda berhutang pada bank, transaksi tersebut tetap menghasilkan cashflow positip bagi Anda. Anda cukup meminjam uang ke bank sebesar $1.000. Sehingga transaksi pembelian 4 unit tersebut menghasilkan pembukuan sebagai berikut.

game cashflow 202

Cost : $200.000 dan DownPay : $200.000 disisipkan pada kolom ASSETS
Liability : $0 disisipkan pada kolom LIABILITIES
Cashflow : $3.520 disisipkan pada kolom INCOME
Bank Loan : $1.000 disisipkan pada kolom LIABITIES
Bank Payment : $100 disisipkan pada kolom EXPENSES

Pembelian transaksi tersebut menghasilkan cashflow positif dikarenakan $3.520 - $100 = $3.420.. Oleh sebab itulah, walaupun Anda harus berhutang kepada bank sebesar $1.000, tetap saja transaksi tersebut menghasilkan cashflow positip.

Selamat Anda telah berani mengambil dan menangani resiko investasi dengan baik.. Tunggu artikel kami yang berikutnya..

Bagi Anda yang ingin belajar dan memiliki software games cashflow 101 dan cashflow 202 beserta ebook panduan bermain games cashflow 101 dan cashflow 202, Anda bisa mengunjungi alamat blog kami di alamat : http://masarkandas.blogspot.com/



Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "CASHFLOW OPPORTUNITY : Tips Games Cashflow 202, Beli Property Dengan Utang"

Posting Komentar

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..