Download dan Cara Instal Games Angry Birds Space 1.1.0

angry birds space image
Versi Angry Birds Space ini adalah versi update yang paling baru. Seting petualangan burung pemarah ini berbeda dengan versi Angry Birds, Angry Birds Rio dan Angry Birds Season sebelumnya yang hanya di darat.. Pertempuran antara Angry Birds dan Piggy yang imut-imut ini akan terjadi di luar angkasa. Angry Birds Space ini dibuat dengan tingkat keseriusan tinggi oleh pihak pembuat gamenya, yaitu Rovio.

Rovio mengandeng NASA dalam membuat efek-efek lintasan orbit dan gravitasi dalam games Angry Birds Space ini. Walaupun begitu, penulis menilai tantangan teka-teki games Angry Birds Space tidak sesulit Angry Birds Season.. Karena saat mencoba main game ini, tidak memerlukan waktu yang lama dalam menamatkan games Angry Birds Space ini.. Cukup 2 jam saja.. Dulu pada saat menyelesaikan Angry Birds Season, penulis memerlukan waktu berhari-hari..

Tapi secara keseluruhan perombakan total, dan konsep yang diterapkan dalam Angry Birds Space ini sangat NASA banget deh.. Lihat saja, ketika puing-puing asteroid tersebut masuk dalam jangkauan gravitasi planet terdekat, efeknya akan tertarik menuju planet tersebut.. Atau benda-benda luar angkasa yang melayang bebas, dan jika Anda tabrakan burung pemarah ini akan terlihat efek ruang hampa.. Keren cuy.. Gameplay baru dan Musik yang mendukung..

Download

Cara Instal :

*Pastikan anda tidak sedang terkoneksi ke internet (Offline)
*Matikan AntiVirus anda terlebih dahulu sebelum mengekstrak Patch
*Download dulu kedua file diatas

1) Install Angry Birds Space 1.1.0
2) Copy Patch ke folder instalasi
   Default --> (C:\Program Files\Rovio\Angry Birds Space)
3) Jalankan Patch -> Klik Patch
4) Jalankan Game
   Jika masih belum Full Version masukkan Serial ini (pilih salah satu) :
            OKTA-SCDO-TBLO-GCOM
            ADCD-EFGH-IJKL-MNOP
5) Enjoy.!






Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Download dan Cara Instal Games Angry Birds Space 1.1.0"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..