Cheat Engine Unlimited Money Pada Monopoly

Cheat Engine
Unlimited Money

Sebelum Anda eksperimen Anda mesti memiliki dulu game Monopoly dan Cheat Enginenya.. Bagi yang belum memiliki game Monopoli bisa download pada link ini.. Terus download cheat engine bisa melalui google, atau link dibawah ini.. Versi cheat engine yang penulis pakai adalah versi cheat engine 6.1... Karena versi ini adalah versi paling baru, saat artikel ini dibuat.. Jadi jika versi cheat engine Anda berbeda dengan versi artikel ini, hal itu tidak begitu berpengaruh.. Asalkan cheat engine tersebut bisa digunakan.. Penulis anggap, bahwa Anda telah memiliki pengalaman dalam menggunakan cheat engine.. Anda bisa lihat user bernama Yarnis memiliki uang $99.999.000.. (Untuk melihat gambar dalam ukuran penuh, Klik kanan pada gambar, lalu pilih Open Link in New Tab..)

1. buka game  monopoli, lalu tekan Alt+Tab untuk pindah ke layar dekstop Window
2. buka CE,open process list lalu cari monopoly.exe
3. Scan uang mu,tapi hilangin 3 angka paling belakang misal uangmu 15000000, jadi cukup scan 15000 
4. lalu first scan, Balik lagi ke game monopoly, Anda bikin uangmu bertambah/berkurang dengan cara membeli tanah atau membuat rumah pada game monopoli, lalu balik lagi ke CE
5. lalu next scan 
6. lalu Anda klik adressnya,lalu adressnya ke bawah, Anda ganti valuenya jadi 99.999 klo agan ingin uangnya 99.999.000, lalu Anda freeze...
game monopoly


Cara lain yaitu

1. ganti scan type ke "unknwon initial value" 4 bit
2. klik FIRST SCAN
3. mainkan game monopoli cukup sampai ada pengurangan  uang
 4. back to CE
5. ganti scan type ke "decreased value"
6. klik NEXT SCAN
7. mainkan game cukup sampai ada pengurangan uang
8. back to CE
9. klik NEXT SCAN
*ulang langkah 7-8-9 sampai hasil scan cukup sedikit untuk dipilih dan di freeze atau dirubah value-nya

selamat bersenang-senang... :)

Related Posts:

6 Responses to "Cheat Engine Unlimited Money Pada Monopoly"

  1. di freeze itu gimana sih

    ReplyDelete
  2. Ketika Anda sudah menemukan nilai adress yang tepat dengan jumlah "money" monopoli Anda, caranya freeze pada nilai itu yaitu klik 2x pada kolom "deretan nilai pada address disamping" nanti nilai yang telah diklik tersebut akan pindah ke bagian bawah.. Centang nilai tersebut, lalu klik kanan pada nilai tersebut dan ubah sesuai jumlah yang Anda inginkan.. lalu klik ok.. Balik ke game, dan jika saat bermain beberapa saat dan nilai money berubah sesuai dengan harapan Anda, berarti hex address untuk "money" monopoli yang Anda rubah tersebut sudah benar, jika tidak berubah berarti nilai hex untuk money tersebut masih salah..

    Freeze itu gunannya agar posisi pada nilai yang kita ubah tersebut supaya tidak berubah.. Memang tidak gampang untuk mencari nilai "money" tersebut. Perlu latihan dan pengalaman.. Jika Anda paham, tidak hanya monopoly, game lainpun bisa Anda lakukan dengan cara yang sama lho.. Salam Cracker.. :)

    ReplyDelete
  3. rumit ahh,,uda coba berulang2 ga bisa,,hehehe
    mau cheat game yg lain juga susah..bingung..

    ReplyDelete
  4. mening cheat nya saly`s salon atau diner dash aku pernah jadi lho...

    ReplyDelete
  5. klo dicoba digame lain cuma nominal nya aja yg brubah tp aslinya ya masi sama

    ReplyDelete

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..