Sinopsis Anime Sakamoto desu ga, Kehidupan Penuh Gaya Ala Sakamoto, HaHaHa



sinopsis, Anime, Sakamoto desu ga, download, subtitle, indonesia, situs, link, lucu, komedi, 2016
Ada seorang siswa yang selalu menarik perhatian, karena ia selalu melakukan piket pagi sambil bergaya, makan siang juga sambil bergaya, mendapat hukuman dengan penuh gaya. Intinya semua aktivitasnya dilakukan dengan penuh gaya. Itulah Sakamoto, siswa akademi sekolah tinggi. Sakamoto selalu menjadi pusat perhatian dan dikelilingi oleh cewek-cewek kelasnya. Hal inilah yang menyebakan beberapa orang dendam dan iri terhadap Sakamoto.

3 berandalan sekolah yang sudah muak dengan tingkah laku Sakamoto disekolah, mencoba menjebak Sakamoto dengan menaruh penghapus di atas pintu masuk kelas. Saat Sakamoto membuka pintu kelas, dengan sigap ia bisa menangkap penghapus tersebut sambil bergaya. Kontan satu teman kelasnya menjadi terpesona.. HaHaHa

3 berandalah sekolah akhirnya mengikuti Sakamoto ke toilet. Ketika Sakamoto sudah didalam toilet, salahsatu berandalan tersebut menyiramkan air dalam air dari atas toilet. Puas karena berhasil mengerjai Sakamoto, berandalan tersebut puas dan sambil tertawa dengan senangnya. Ternyata didalam toilet, sakamoto sudah berjaga-jaga sambil membawa payung dan bergaya, HaHaHa..

Kekonyolan dan kekocakan apalagi yang akan ditimbulkan siswa sekolah tersebut terhadap Sakamoto ?

Sebaiknya pastikanlah dengan menonton sendiri anime Sakamoto desu ga, dijamin Anda akan tertawa lepas dan bisa melepas stress habis bekerja seharian di Kantor.. Dijamin gokil, HaHaHa

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime Sakamoto desu ga, Kehidupan Penuh Gaya Ala Sakamoto, HaHaHa "

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..