Meniru Konsep Crayon Shinchan, Anime Shounen Ashibe Go! Go! Goma-chan juga bercerita tentang kehidupan Anak SD yang Hiperaktif

sinopsis, Anime, Shounen Ashibe Go! Go! Goma-chan, download, subtitle, indonesia, link, situs, 2016, crayon shinchan, shinchan
Anime ini cocok untuk ditonton oleh siapa saja. Walaupun artwork (gambar) sederhana saja, namun anime ini menawarkan jalan cerita yang mudah dicerna. Hal ini dikarenakan anime ini menceritakan kehidupan sehari-hari, seperti Crayon Shinchan.


Anime yang hanya berdurasi kira-kira 9 menit ini menceritakan kehidupan sehari-hari yang dialami Ashiya Ashibe sekeluarga dengan Anjing Laut (Gomafu) yang diberi nama Goma-chan. 

Coba bandingkan dari segi gambarnya, walaupun berbeda tapi ada juga pemakaian karakter yang mirip bukan?

Artwork Shounen Ashibe Go! Go! Goma-chan

Artwork Crayon Shinchan
Suatu hari tidak sengaja Ashibe menemukan ikan yang berukuran besar. Saat ayah Ashibe hendak mengulitinya, ternyata itu bukan ikan. Melainkan Gomafu (nama anjing laut dalam bahasa jepang) yang nantinya akan diberi nama Goma-chan. Ashibe dan keluarga iba dan akhirnya merawat Goma-chan ini.

Ashiya Ashibe adalah murid sd yang hiperaktif dan suka bergaul dengan siapa saja. Sudah bisa ditebak sifatnya ini memiliki kemiripan dengan Shincan bukan? Inilah yang coba diangkat dan dipopulerkan melalui anime Shounen Ashibe Go! Go! Goma-chan ini.

Sepertinya hanya waktu dan rating saja yang bisa membuktikan apakah anime ini layak disandingkan dengan anime Shinchan yang fenomenal itu.



Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Meniru Konsep Crayon Shinchan, Anime Shounen Ashibe Go! Go! Goma-chan juga bercerita tentang kehidupan Anak SD yang Hiperaktif"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..