Sinopsis Anime JoJo no Kimyou na Bouken - Diamond wa Kudakenai, Pertarungan Antar Pengguna Stand

sinopsis, Anime, JoJo no Kimyou na Bouken - Diamond wa Kudakenai, download, link, situs, subtitle, indonesia, 2016
Sebenarnya ini bukanlah anime favorit penulis. Penulis yakin kalau anime JoJo no Kimyou na Bouken - Diamond wa Kudakenai ini masuk dan tayang di stasiun televisi swasta di Indonesia pasti akan langsung disensor.

Adegan dalam anime ini hanya cocok untuk ditonton untuk kalangan dewasa saja. Banyak sekali adegan kekerasan (gore) yang kurang pantas, dan ucapan-ucapan yang tidak senonoh diperlihatkan dalam anime ini. Sehingga jika adik-adik teman-teman penulis menonton anime ini perlu didampingi dan diberi pengertian bahwa karakter dalam anime ini hanya fiksi belaka. Kalau perlu tidak perlu, anime ini ditonton oleh adik-adik teman-teman sekalian.

Garis besar sinopsis anime ini yaitu menceritakan tentang seseorang yang bernama Kujo Jotaro sedang diberikan tugas oleh majikannya untuk pergi mencari kediaman Higashikata di Kota Morioh. Kujo Jotaro berumur 26 thn, dia adalah penjelajah lautan. Kujo sangat terkenal didalam dunia Sains karena penelitian ekologisnya.

Dalam pencahariannya tersebut, Kujo bertemu dengan seorang pemuda yang bernama Higashikata Josuke. Josuke aka JoJo merupakan anak yang baik, namun jika ada seseorang yang menghina rambutnya maka ia akan segera emosi (naik darah) siapapun orangnya akan dilawannya.

Kujo tidak menyangka bahwa ia akan bertemu secepat ini dengan Higashikata Josuke. Kujo menjelaskan secara detail tentang misinya dan menjelaskan ayah Josuke. Saat Kujo secara tidak sengaja, menyindir rambutnya Josuke. Josuke mengamuk, namun Kujo berhasil menghentikannya.

Kujo menjelaskan tentang Stand. Stand adalah perwujudan fisik dari energy psikologis. Kujo menjelaskan bahwa stand hanya bisa dilihat oleh sesama orang yang memiliki stand. Alasan Josuke bisa mendapatkan Stand karena, Ayah Josuke yaitu Josep Joestar menurunkan gennya kepada anaknya, Josuke.

Salah satu alasan Kujo Jotaro ke Kota Morioh selain menemukan kediaman Higashikata, ia juga sedang menyelidiki napi berbahaya pengguna stand yang lari dari penjara di Kota Morioh ini. Kujo memperingatkan Josuke agar berhati-hati dengan pengguna stand yang ada dalam foto tersebut. Nama napi tersebut adalah Katagiri Anjuro alias Angelo.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime JoJo no Kimyou na Bouken - Diamond wa Kudakenai, Pertarungan Antar Pengguna Stand"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..