Sinopsis Anime Seisen Cerberus, Kisah Naga Iblis dan Pendekar Pedang

sinopsis, Anime, Seisen Cerberus, download, link, situs, subtitle, indonesia, 2016, dagan zot, naga iblis, hiiro
 Anime Seisen Cerberus mengambil seting di Benua Kunaan yang diperintah dengan pedang dan ilmu sihir. Di benua tersebut terbagi menjadi 3 negara kuat yaitu Kerajaan Saint Amoria, Kerajaan Ishilfeen, dan yang terakhir adalah Kerjaan Vanlodis. Tiga kerajaan tersebut memiliki kekuatan yang sama kuat satu sama lain. Maka jika terjadi peperangan, maka akan terjadi peperangan ke seluruh penjuru benua.

Benua Kunaan tersebut memiliki naga iblis yang sangat ditakuti oleh semua orang termasuk ketiga kerajaan tersebut. Naga iblis itu diberi nama Dagan Zot. Naga ini mampu bersembunyi didalam kegelapan bayangan dan menghilang.

sinopsis, Anime, Seisen Cerberus, download, link, situs, subtitle, indonesia, 2016, dagan zot, naga iblis, hiiro
Dagan Zot
Naga iblis ini jika bangkit kembali dapat menghanguskan bumi dan melahap jiwa manusia. Inilah anime yang menceritakan kisah Dagan Zot, dan seorang pendekar pedang yang bernama Hiiro.

Daripada penasaran, silakan melihat sendiri bro.. Apik tenan.. Hehe…

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime Seisen Cerberus, Kisah Naga Iblis dan Pendekar Pedang"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..