Sinopsis Anime Sousei no Onmyouji, Takdir Pertemuan Anak Laki-Laki dan Perempuan yang Ingin Menjadi Onmyouji Terkuat

Anime, Sousei no Onmyouji, sinopsis, 2016, onmyouji, kegare, download, subtitle, indonesia, gambar, cerita
Sedang menunggu anime bergenre comedy dengan artwork dan jalan cerita yang ngak bosenin? Maka cobalah untuk menonton anime Sousei no Onmyouji  ini. Dijamin anime ini bakal menghibur lho. Anime Sousei no Onmyouji ini sangat cocok untuk ditonton segala umur. Dalam anime ini banyak sekali adegan konyol yang sungguh sangat disayangkan jika tidak menonton anime ini. Hehe..

Jalan cerita anime ini berpusat pada persaingan sengit antara dua orang anak yang merasa adalah Onmyouji terhebat dan terkuat, kedua orang tersebut adalah Anmado Rokuro versus Adashino Benio. Kegare adalah makhluk halus yang menyerang manusia. Manusia biasa tidak mampu melihat dan membasmi kegare ini. Sudah merupakan tugas seorang Onmyouji untuk mengusir dan menghadapi serangan makhluk halus ini.
Anmado Rokuro adalah anak cowok yang ceroboh, dan selalu menyatakan cintanya kepada cewek yang ia sukai secara blak-blakan.. Namun berkali-kali pula ia ditolak oleh banyak cewek disekolahnya. Rokuro selalu membela anak yang sering ditindas oleh anak lain. Rokuro tidak suka, bahkan tidak menyukai pembasmian Kegare ini. Makanya Rokuro selalu menolak jika diajak ikut untuk membasmi Kegare. Rokuro menyatakan berhenti bercita-cita menjadi Onmyouji, karena ia adalah satu-satunya Onmyouji yang selamat dari tragedy Hiinatsuki.
Sedangkan Benio adalah seorang cewek yang lahir dari keluarga terpandang, berpenampilan anggun dan selalu rajin latihan, agar dapat menjadi Onmyouji terkuat.
  
Siapakah yang akan memiliki gelar Onmyouji terkuat?
Apakah Rokuro bisa kembali menjadi Onmyouji dan mengatasi traumanya?

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime Sousei no Onmyouji, Takdir Pertemuan Anak Laki-Laki dan Perempuan yang Ingin Menjadi Onmyouji Terkuat"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..