Beli Dvd Descendant Of The Sun Episode 1 – 16 Tamat, Siap Kirim Seluruh Indonesia

drama korea, descendant of the sun, movie, beli dvd, tamat, episode, subtitle, indonesia, harga, murahDrama Korea yang satu ini mendapatkan rating paling tinggi 2016 dan paling populer  dikalangan penikmat movie Korea. Descendant Of The Sun telah menyihir Song Joong Ki menjadi Kapten Yoo Shi Jin sebagai pasukan perdamaian PBB dari Negara Korsel. Dikisahkan Kapten Yoo Shi Jin naksir berat dengan seorang Dokter yang mengobati lukanya yaitu Kang Mo Yeon.  Namun, ternyata perjuangan Yoo Shi Jin untuk mendapatkan cintanya terhadap dokter Kang Mo Yeon mendapat berbagai hambatan. Namun hal inilah yang menjadi nilai lebih dari drama korea ini yaitu perjuangan sang Kapten mendapatkan cintanya, walaupun mesti ditolak berkali-kali.

Kemudian ada lagi kisah cinta antara seorang Sersan Mayor Dae Young dan letnan Myeong Joo yang tidak mendapat restu dari Sang Ayah Myeong, Letjen Yoon. Karena perbedaan status dan pangkat yang sangat berbeda jauh. Dan banyak lagi adegan yang membuat descendants of the sun ini yang membuat terharu pilu sekaligus terkadang adegan konyol saat rekaman dokter Kang Mo Yeon diperdengarkan di Radio. Sungguh kocak, haha. Banyak lagi adegan konyol lain yang sangat disayangkan untuk dilewatkan.  

Bagi teman-teman yang betul-betul menyukai drama korea ini dan ingin mengoleksinya, maka kami siap mengirimkan dvd ini agar dapat ditonton oleh keluarga dan sanak saudara ke seluruh Indonesia.

drama korea, descendant of the sun, movie, beli dvd, tamat, episode, subtitle, indonesia, harga, murahBanyak sekali penikmat Korea yang berusaha mencari DVD ini dalam kualitas HDTV (video paling bersih dan tajam). Video yang didapatkan penulis didapatkan dari hasil perburuan dari internet. Di internet memang banyak link film ini, tapi sulit sekali mencari video yang bersih dan tajam, karena banyak yang telah dikompress, sehingga video yang didapatkan patah-patah. Tentu Anda tidak ingin bukan, menyaksikan drama korea terbaik, namun tidak puas menontonnya hanya gara-gara gambar videonya patah-patah?
Cukup hanya mengeluarkan uang Rp 200.000,00 saja, Anda bisa memiliki video Korea ini. Tanpa harus membuang waktu dan kuota internet Anda percuma.

1 videonya berukuran 300 -350 MB, sudah dalam subtitle Indonesia. Descendants Of The Sun tamat di Episode 16, sehingga total 16 Episode yaitu ada 5,31 GB. Atau sama dengan 2 DVD.

Ingin mengoleksinya? Bisa hubungi kami di 085228864966 atau chat via BBM 51F1 38BF

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Beli Dvd Descendant Of The Sun Episode 1 – 16 Tamat, Siap Kirim Seluruh Indonesia "

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..