Sinopsis Anime Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge, Tanaka Sang Pemalas, HaHaHa

sinopsis, Anime, Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge, download, subtitle, indonesia, situs, link, lucu, komedi, 2016
Orang malas pun, bisa diangkat menjadi cerita dalam manga maupun anime. Awalnya penulis pikir ini adalah salahsatu anime paling kacau (ngaco) yang penulis tonton. Hahaha.. Itulah yang coba digambarkan dalam Anime Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge. Penulis penasaran bagaimana bisa anime dimana tokoh utamanya adalah seorang siswa yang bernama Tanaka mudah sekali lelah/lesu.

Namun dibalik cerita yang nampaknya membosankan tersebut, tersirat filosofi kehidupan. Sampai saat inipun penulis masih binggung mau memasukan anime ini bertipe apa.. Hahaha.. Dari segi kedalaman cerita seperti Detektif Conan penuh dengan kekomplekan yang terkadang butuh lebih dari satu kali menonton untuk memahami Anime ini. Adapun focus cerita Anime ini bersumber pada Tanaka dan Ohta yang merupakan teman satu kelas.

Untunglah Tanaka memiliki teman yang baik yaitu Ohta karena selalu membantunya dalam mengatasi kesulitan yang kerap dialami. Kebiasaan Tanaka yaitu tertidur didalam kelas baik sepanjang pelajaran ataupun sesudah mengerjakan PR atau tugas. Dalam kondisi langit cerah dan angin sepoi-sepoi Tanaka akan mudah langsung tertidur dibawah pohon di halaman sekolahnya..

Saat lelah, Tanaka sering tertidur dengan bersandar pada tangan kanan atau kirinya. Di lain waktu saat tertidur dalam kelas dan bersandar pada tangan kanannya, kepalanya kejedot pintu. Di lain hari saat bersandar pada tangan kirinya, tangannya menjadi patah karena tidak sanggup menahan beban kepalanya sendiri. Sehingga Tanaka mengambil kesimpulan bahwa tidur yang terbaik yaitu tidur dengan alas meja kelasnya tanpa bersandar pada tangannya.. Haha..

Ohta sering menasehati Tanaka, agar Tanaka memperbaiki kebiasaan jelek selalu tidur tersebut. Yaitu dengan mengubah kebiasaan jelek dengan sering beraktivitas dan mengurangi kebiasaan tidurnya tersebut. Sifat buruk Tanaka yaitu ia tidak suka diandalkan, tidak suka aktif (bergaul dengan yang lain) dan tidak suka mendapat perhatian.. Aneh Kan? Hahaha

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge, Tanaka Sang Pemalas, HaHaHa"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..