Sinopsis Macross Delta, Var Syndrome versus Walkure

sinopsis, Anime, macross delta, download, link, situs, subtitle, indonesia, 2016
Siapa yang tidak kenal dengan Macross, seri franchise anime yang memiliki fans sendiri seperti layaknya seri Gundam series. Salah satu ciri yang membedakan antara Macross dengan Gundam yaitu Mech/robot-robot dalam Macross bisa berubah menjadi pesawat tempur dan demikian pula sebaliknya dari bentuk pesawat tempur juga bisa berubah menjadi Mech super keren.

Salah satu elemen inilah yang dipertahankan dan menjadi ciri khas Macross series. Selain design Mech dan Pesawat yang futuristik, artwork yang indah, Macross Delta juga dihiasi jalan cerita yang kompleks. Wajib nonton dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Saat artikel ini dibuat Macross Delta sudah mencapai episode 2, adapun sinopsis anime macross delta ini garis besarnya menceritakan bahwa umat manusia telah sanggup melakukan penjelajahan luar angkasa dalam rangka menghindari dari bencana kepunahan selama 50 tahun.

Dalam penjelajahannya tersebut, manusia bertemu dengan berbagai makhluk luar angkasa dan mulai membangun peradaban antar bintang (koloni). Pada tahun 2067 AD, muncul wabah Var Syndrome.

Efek Syndrome ini merusak pikiran korbannya untuk melakukan pengrusakan dan tindakan kasar. Masyarakat menjadi takut pada tragedy tersebut yang bisa terjadi dimana dan kapan saja. Oleh karena itulah dibentuk unit khusus untuk menangani Var Syndrome ini.

Unit pasukan khusus ini dinamakan Walkure, sebuah unit suara taktis. Nyanyian para gadis yang dapat melawan efek Syndrome dibawah perlindungan dari Delta Platoon.

Daripada penasaran silakan nonton sendiri saja bro. Semoga Sinopsis Anime Macross Delta ini bisa memberikan gambaran awal dan membuat teman-teman semangat nonton anime ini..

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Macross Delta, Var Syndrome versus Walkure"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..