Sinopsis Anime Boku no Hero Academia, Dimana Ada Penjahat Disitu Ada Pahlawan

sinopsis, anime, Boku no Hero Academia, download, subtitle, indonesia, 2016
Anime ini jika mengambil judul Jepang maka akan berjudul Boku no Hero Academia. Tapi jika ditranslasikan ke bahasa inggris maka anime ini akan berjudul My Hero Akademia. Fokus cerita anime Boku no Hero Academia yaitu pertempuran antara pahlawan melawan penjahat dimana kedua belah pihak tersebut sama-sama memiliki kekuatan khusus bawaan dari sejak lahir.

Izuki yang dari sejak kecil tidak memiliki kekuatan khusus selalu ditindas oleh teman-temannya yang memiliki kekuatan khusus. Itulah adalah kenyataan yang dihadapi oleh Izuki dari sejak umur empat tahun.
Izuki terobsesi menjadi pahlawan setelah melihat pahlawan idamannya, yaitu all might menyelamatkan banyak korban bencana. 

Suatu hari Izuki yang sudah hampir putus asa mewujudkan impiannya untuk menjadi pahlawan karena tidak memiliki kekuatan bertemu dengan all might diserang oleh penjahat. Kebetulan all might berada juga ditempat disana. Sehingga ia bisa selamat dari serangan penjahat tersebut.

Bagaimana kelanjutan anime ini selanjutnya?

Lebih baik nonton sendiri saja Bro, biar tahu rasanya.. Hehe..

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime Boku no Hero Academia, Dimana Ada Penjahat Disitu Ada Pahlawan"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..