Tanya Solusi Google Adsense

google adsense

1. Klik Ads sendiri ?

Sebaiknya, jangan lakukan hal ini.. Jika Anda ketahuan melakukan hal ini mungkin beberapa saat, Anda akan mendapatkan earning dollar. Tapi kemudian, oleh google, akun adsense Anda akan dibanned. (Baca juga artikel seputar google)

Google mempunyai mekanisme click fraud yang baik, meski kadang-kadang bisa salah juga. Jadi selama nggak ketauan ya nggak masalah kalau mau ngeklik sendiri :D


Tapi mending jangan di klik sendiri, dikhawatirkan akan ketagihan dan pemasang iklan tentu akan rugi.. Kan kasian.. :D
 
Kalau ngeklik secara terus menerus, maka pilihannya antara dua yaitu ketahuan atau tidak ketahuan...Kalau ketahuan akun adsense Anda bisa dibanned dan tentu saja Anda tidak akan dapat duit atau dapat komisi dan pengen ngeklik sendiri lagi. Ada rencana mau nekad klik sendiri Adsensenya ? hehe

Solusi :
Agar tidak terklik iklan sendiri, maka solusinya yaitu matikan fitur java script.. Kalau pada browser, Firefox : tool>>options lalu pilih tabulasi content.. Pada pilihan centang “Enable Javascript”.. centangnya dimatikan… Bereskan..

2. Fungsi Google Analytics buat apaan ?
Google Analytics yaitu penyedia informasi analisis situs dari google, daftarnya gratis, tapi karena masih baru, Anda harus dapat undangan dulu untuk menggunakan fungsi situs ini sebagai statistic situs dan monitoring. Berikan alamat email gmail Anda disana, lalu menunggu ijin dari google sekitar 2 bulan..

Isi situs tersebut yaitu statistik, tapi lebih condong ke Search Engine google. Misalnya, keyword apa saja yang masuk ke web kita, posisi rata-rata kita di keyword tadi, geo-stats dll.

Daftarnya di :

3. Masalah PIN Adsense ?
Pengirman PIN akan diantar melalui Pak Pos.. Pin akan dikirimkan ketika earning Adsense Anda telah mencapai > $100.. Normalnya sih hanya 1 bulan ... bahkan pernah ada yang hampir 2 bulan.

Kumpulan pertanyaan diatas diambil dari berbagai sumber..

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Tanya Solusi Google Adsense"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..