Video Demo Gameplay Final Fantasy XV Terlama, Durasi 2 jam 26 Menit


final fantasy xv, final fantasy 15, demo, gameplay, video, durasi, duscae, episode
Seorang user berinisial IZUNIY di youtube mengupload video demo gampelay berdurasi 2 jam 26 menit. Video Durasi terlama yang bisa menjadi pengobat rindu sebelum Final Fantasy XV ini muncul di pasar.

Video di youtube tersebut diberi judul “Final Fantasy 15 Gameplay FULL Walkthrough Summon/Open World/Battles - Final Fantasy XV Demo (PS4)”

Final Fantasy XV dikembangkan oleh square enix selama 8 tahun. Wajar jika video demo gameplay ini menarik perhatian para penggemar FF. Demo tersebut akan berisikan Final Fantasy XV: Episode Duscae.

Demo ini masih dalam tahap pengembangan untuk memberikan masukan bagi square enix, diharapkan dengan masukan dari gamer yang mencoba episode Duscae tersebut akan memberikan versi final dari Final Fantasy XV yang lebih baik saat luncur di 2016 kelak.

Didalam video tersebut diperlihat bahwa level up karakter bisa di lokasi kamping. Gamer juga bisa membuka peta di luar pertempuran dan melihat beberapa indikator di dalam peta, seperti cara apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan Gil (mata uang Final Fantasy XV).

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Video Demo Gameplay Final Fantasy XV Terlama, Durasi 2 jam 26 Menit"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..