Penyebab Supergirl Episode 4 Tidak Tayang, Fans Kecewa

CBS yang seharusnya menayangkan Supergirl Episode 4 sesuai jadwal membatalkan penayanganannya terkait serangan teror berdarah yang terjadi  di Paris, Perancis.

movie, movies, superhero, supergirl, episode 4, gambar, download, filmKeputusan ini diambil karena, kejadian teror di paris tersebut terjadi  hari Jumat , 13 November 2015 yang menyebabkan Supergirl Episode 4 terpaksa ditunda penayangannya, yang seharusnya tayang sesuai jadwal di Channel CBS. Sebagai bentuk solidaritas Untuk menghormati korban serangan teror di Paris dan sebagai aksi belangsungkawa.

Walaupun banyak yang kecewa atas keputusan CBS tersebut, tapi sebagian besar penggemar didunia maya mendukung keputusan yang diambil CBS. Sepertinya keputusan itu diambil, karena timing tayang supergirl tidak tepat dengan situasi yang terjadi di Paris saat ini.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Penyebab Supergirl Episode 4 Tidak Tayang, Fans Kecewa "

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..