The Flash, Superhero Yang Mencuri Perhatian Saat Ini

movie, movies, the flash, superhero, the flash season 2Satu lagi serial west series yang tayang di The CW (tv berbayar) yang layak untuk diikuti yaitu serial the flash. Saat artikel ini dibuat The Flash sudah memasuki season 2 episode 6.

Superhero yang mampu berlari melebihi kecepatan suara ini memang layak  dinanti kemunculannya. Jalan cerita yang dibumbui science fiction sangat kental membedakan serial ini dengan serial superhero yang sudah ada.

Ada banyak spekulasi yang akan diprediksi yang sangat dinantikan di season 2 ini seperti, rumor join force antara the flash, arrows, hawkman, dalam crossover Legends of Tomorrow. Tentu saja hal ini semakin memanaskan jalan cerita The Flash itu sendiri. Yang bikin penasaran itu saat episode 6 didetik-detik akhir terjadi pertempuran sengit antara The Flash melawan Zoom. Bagaimana kelanjutan selanjutnya? Mesti nunggu episode 7 bro, :)
 
Anda suka The Flash? Maka jangan lupa saksikan nonton streaming The Flash Season 2 Episode 7 akan tayang 17 November 2015.

Berarti hari ini donk? Iya, donk hehe..

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "The Flash, Superhero Yang Mencuri Perhatian Saat Ini"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..