Judgment Bolt Ramuh di Final Fantasy XV Dahsyat

ramuh, summon, final fantasy, ff xv, final fantasy 15, gambar, judgment Bolt,
Bagi veteran FF, tentunya kenal dengan sosok summon/guardian force yang satu ini. Summon ini selalu muncul dengan tongkat dan petirnya. Sosok summon tersebut yaitu Ramuh. Ramuh dianggap adalah dewa petir yang memiliki kekuatan dahsyat dan dipastikan akan muncul pada FF XV nanti.

Kekuatan Ramuh tidak perlu dipertanyakan lagi karena dengan aksi "Judgment Bolt" semua musuh/monster seketika akan tersambar petir hingga terpanggang habis, keren bro.. Dimana damage maksimal yang ditimbulkan bisa mencapai 9999 damage!
ramuh, summon, final fantasy, ff xv, final fantasy 15, gambar, judgment Bolt,
Kemunculan Ramuh ini tentunya akan mengobati rasa rindu veteran FF dengan kehadirannya. Jika pada saat FF IX di PS sebelumnya kemunculan summon Ramuh ini terkadang bisa muncul secara penuh, dan hanya sedikit saja. Maka pada FF XV kemunculan summon Ramuh akan secara penuh secara terus menerus.. Mantap

Judgment Bolt Ramuh yang sedang membantai Behemoth:

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Judgment Bolt Ramuh di Final Fantasy XV Dahsyat"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..