Kupas Tuntas Hawkman Lebih Lengkap

Masuknya Hawkgirl dalam scene singkat di The Flash Season 2 Episode 7 semakin menimbulkan penasaran, apakah Hawkgirl dalam the flash tersebut teman ataukah musuh bagi flash? Selain Hawkgirl, apakah Hawkman juga akan muncul? Hal ini tentu akan terjawab setelah menonton The Flash lebih lanjut di episode berikutnya. Tentu dengan kehadiran hawkgirl tersebut semakin menambah penasaran penggemar The Flash. Hehe

hawkman, hawkgirl, the flash, season 2, episode 7, khufu, download, video, gambar, foto, image
Sosok superhero ini memang misterius karena jika melihat wujudnya menggambarkan seperti sosok malaikat bersayap. Karena wujudnya yang mirip burung elang, maka superhero ini mendapat julukan Hawkman/Hawkgirl. Carter Hall (Hawkman) Dalam keseharianya, Hawkman menyamar sebagai seorang arkeologi dan sejarahman. Ciri khas superhero ini yaitu memiliki sayap, dan dilengkapi senjata yang berukuran besar.

Dari hasil googling internet, ternyata sosok superhero DC ini adalah merupakan reinkarnasi dari seorang pangeran zaman Mesir Kuno yaitu yang dikenal bernama Khufu. Sosok ini tidak sengaja melakukan penelitian terhadap "Nth Metal". Ternyata jenis metal ini menyebabkan hukum gravitasi tidak bekerja, sehingga yang mengunakan metal ini dapat terbang bebas di Udara. Metahl Nth ini dalam bentuk sayap, sehingga siapaun yang menggunakannya dapat terbang bebas di langit. 

Versi lain tentang manusia burung ini yaitu menceritakan bahwa Hawkman (Carter Hall)/Hawkgirl (Sierra Hall) adalah suami istri dari Planet Thanagar. Mereka sengaja dikirim untuk memerangi kejahatan dan kriminalitas di Planet Bumi. Untuk menyembunyikan identitasnya, pasangan suami istri tersebut berkerja sebagai kurator dan arkeologi musium.

Dalam setiap aksinya ia menggunakan senjata khasnya yaitu gada berukuran besar, kapak, dan perisai, dan tombak berwarna kuning emas.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Kupas Tuntas Hawkman Lebih Lengkap "

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..