Defenisi Sempoa dan Usia Belajar Sempoa


belajar sempoa, modul sempoa, les sempoa, defenisi sempoa, belajar sempoa, sempo, usia belajar sempoa, gambar, download, sd, modulMetode sempoa adalah cara hitung menghitung dengan menggunakan alat bantu manik-manik sempoa. Tidak sedikit orangtua yang beranggapan bahwa kursus sempoa sangat mahal. Namun sebaliknya bagi golongan menengah ke atas sangat murah.

Jika melihat hasilnya, hal ini sebanding dengan anak murid yang mahir sempoa, menjadi pandai dan cepat dalam menghitung angka-angka tanpa alat tulis atau kalkulator. Bagi orangtua murid yang mampu, justru dengan adanya sempoa memudahkan anak-anaknya belajar matematika. Tidak hanya matematika, tapi juga ilmu lain yang berhubungan dengan hitung menghitung, seperti fisika, kimia, ekonomi, geografi dan sebagainya.

belajar sempoa, modul sempoa, les sempoa, defenisi sempoa, belajar sempoa, sempo, usia belajar sempoa, gambar, download, sd, modulSempoa paling efektif diajarkan pada anak berusia 6-12 tahun, karena pada usia inilah sudah diajarkan dasar berhitung di SD. Sehingga memudahkan anak untuk menguasai sempoa lebih cepat. Adapun yang diajarkan pada sempoa yaitu melibatkan operasi penambahan (+), pengurangan (-), perkalian (X) dan pembagian (:).

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Defenisi Sempoa dan Usia Belajar Sempoa"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..