Sosok Bersayap Misterius Muncul Dalam The Flash Season 2 Episode 7 - The Grodd

Episode kali ini cukup menarik, kekalahan The Flash atas Zoom membuat Barry Allen (The Flash) membuat Barry menjadi depresi. Mengingat ia adalah superhero yang seharusnya melindungi Central City, namun The Flash kalah telak dengan Zoom. 

the flash, season 2, episode 7, download, superhero, hawkman, the grodd, gambar, foto, video, jpg
Kekalahan Barry menyebabkan kerusakan tulang punggung dan tidak dapat berjalan sementara waktu. Namun, berkat regenerasi tubuh Barry yang unik menyebabkan proses tersebut memerlukan waktu supaya Barry dapat pulih sedia kala.

Dilain pihak, Harrison Wells versi earth 2 (Wells versi 2 atau wells2) berencana mengalahkan Zoom. Wells2 memutuskan kembali ke earth 2, sambil mencari cara untuk menaklukan Zoom. Keputusan tersebut ditentang oleh Caitlin, menurut Caitlin jika Wells yang telah bergabung dengan group the Flash di earth1 tidak bisa mengalahkan Zoom, apalagi mengalahkan Zoom sendirian di earth 2.

Keesokan harinya Joe (ayah tiri Barry), sang detektif melacak kasus mengenai hilangnya serum pintar dari perusahaan lokal setempat. Saat Sisco bersama Caitlin, tiba-tiba Caitlin bertingkah aneh dan memukul Sisco secara tiba-tiba.

Kecurigaan Joe terbukti ketika pelaku hilangnya serum pintar tersebut adalah seorang gorilla berdasarkan penyelidikan oleh Patty, rekan kerja Joe. Joe segera memberitahukan kepada teman-temannya dan terlihat di Kamera ternyata Caitlin telah dihipnotis oleh Grodd.

hawkman, movie, hawkgirl, the flash, season 2, episode 7, download, gambar, image
Episode ini juga menyisipkan scene kemunculan sosok misterius bersayap, berwujud seperti Malaikat. Melihat dari sosoknya, penulis menduga sosok wujud tersebut mengambarkan sosok Hawkgirl. Sisco mendapatkan gambaran tersebut setelah menyentuh gadis yang ia ajak kencan yang berkerja di Jitters (tempat kerja Iris sebelumnya).

Apakah Hawkgirl ini teman ataukah musuh bagi Flash di Episode 8? Daripada penasaran kita tunggu saja dalam episode berikutnya.. J

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sosok Bersayap Misterius Muncul Dalam The Flash Season 2 Episode 7 - The Grodd"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..