Suka The Flash ? Tonton Juga Supergirl dan Heroes Reborn

Ada tiga west series yang digandrungi penulis saat ini yaitu The Flash season 2 Episode 7, Heroes Reborn episode 9, dan Supergirl episode 4.

movie, the flash, heroes reborn, supergirl, superhero, movies, gambar, foto, downloadKhusus Heroes reborn episode 9, film ini kelanjutan serial Heroes yang pendahulunya telah mencapai season 4. Di tahun 2015 ini, kelanjutan heroes series diberi nama heroes reborn yang merupakan kelanjutan dari heroes season 4. Menarik diikuti, karena ada hiro nakamura dan noah bennet akan muncul kembali dalam heroes reborn. Inti cerita heroes reborn yaitu bahwa akan terjadi badai matahari yang dapat menghancurkan bumi dan membinasakan bumi. Oleh karena itulah 2 orang anak diramalkan akan menyelamatkan bumi, disaat kehancuran tersebut. 2 orang anak inilah yang dicari Renautas untuk menyelamatkan bumi. Bagaimana kelanjutannya? Saksikan saja di Heroes Reborn Episode 9

movie, the flash, heroes reborn, supergirl, superhero, movies, gambar, foto, downloadSelain heroes reborn, serial lain yang patut diapresiasi yaitu Supergirl. Saat artikel ini ditulis Supergirl telah mencapai episode 4. Supergirl menceritakan sepupu Superman, yaitu sesama bangsa krypton. Planet Krypton hancur, Kara (Supergirl) diutus untuk melindungi Jor El (Clark Kent Aka Superman). Namun naas, saat diperjalanan saat planet krypton hancur, Kara sepupu Superman terjebak didalam Phantom Zone. Phantom zone adalah penjara tempat kriminal penjahat berbahaya di alam semesta. Sehingga saat di dalam phantom zone, kara tidak mengalami penuaan dan tetap pada wujudnya sebelum ia masuk Phantom Zone. Saat phantom zone hancur, Kara terdampar di Planet Bumi dan diselamatkan oleh sepupunya sendiri yaitu Superman. Bagaimana  cerita selanjutnya sebaiknya nonton saja langsung..

movie, the flash, heroes reborn, supergirl, superhero, movies, gambar, foto, downloadSatu lagi serial superhero yang sedang digandrungi yaitu The Flash. The Flash versi serial televisi ini mengisahkan sejarah awal ‘Flash‘ saat seorang ilmuan bernama Barry Allen yang setelah mengalami kecelakaan dalam penelitiannya, tiba-tiba memiliki kekuatan super-cepat yang merubahnya menjadi manusia tercepat di dunia, The Flash. Petualangan the flash dimulai dan menghadapi segala halangan dan rintangan yang mengancam Central City. Julukan The Flash yaitu Fastest Man Alive. The Flash telah mencapai season 2 episode 7 saat artikel ini dibuat..

Selamat nonton guys itulah 3 serial west series yang tidak pernah penulis lewatkan. Kalau Anda suka film yang mana? Silakan berkomentar.. :) 

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Suka The Flash ? Tonton Juga Supergirl dan Heroes Reborn"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..