Sinopsis Avengers Age of Ultron Terbaru

film, movie, gambar, foto, images, Avengers Age of UltronMelanjutkan kesuksesan Avengers sebelumnya, para penggemar superhero garapan Marvel tidak perlu menunggu lama lagi untuk mendapatkan sekuel movie tersebut. Di bioskop US (Amerika Serikat) sana, film ini akan direncanakan tayang 1 Mei 2015. Sedangkan di Indonesia, sempat muncul rumor akan tayang lebih dulu pada tanggal 25 April nanti.
Ada banyak sekali update yang diberikan Marvel Studios, mulai dari trailer hingga poster promosi. Ada yang memuji, tapi ada juga yang memberikan masukan, supaya pihak Marvel tidak membocorkan dini perihal tentang film ini, supaya rasa penasaran fans semakin kuat.
Baca Juga:

Dalam film terbaru, Avengers Age of Ultron kali ini menceritakan bahwa Tony Stark menciptakan Ultron, yaitu sebuah program canggih yang dilengkapi AI (Artificial Intelegence). Tony Stark juga memberika hak penuh Ultron untuk mengakses baju zirah Ironman. Dalam masa damai, pekerjaan memberantas kejahatan, yang sebelumnya ditanggani sendiri oleh Tony Stark melalui baju zirah Ironmannya, sekarang malah diserahkan kepada Ultron.
film, movie, gambar, foto, images, Avengers Age of Ultron
Ultron
Ultron pun melalui kecerdasan buatannya semakin hari semakin berkembang dan menjadi kuat, dan menyimpulkan sendiri bahwa kejahatan disebabkan oleh manusia. Oleh karena itulah Ultron berencana untuk memusnahkan manusia dan sekaligus menjadikan manusia sebagai budaknya. Tony Stark yang menyadari bahwa Ultron telah berkembang dan menjadi sangat berbahaya bagi manusia..
Ironman akhirnya bahu membahu dengan team Avengers lainya, yaitu Hulk, Thor, Captain American, dan sebagainya berusaha menghentikan upaya Ultron ini.
film, movie, gambar, foto, images, Avengers Age of Ultron

Nah, itulah sepenggal Sinopsis The Avengers Age of Ultron Terbaru yang tentunya akan lebih menarik lagi jika nanti Anda sudah menontonnya sendiri di bioskop kesayangan Anda, apakah nonton sendiri atau dengan pacar Anda  hehe..

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Avengers Age of Ultron Terbaru"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..