2 Dinosaurus Paling Berbahaya dalam Film Jurassic World

film, movie, dinosaurus, Jurassic World, gambar, images, foto, indominus rex, mosasaurus
Indominus Rex (D-Rex)
Jurassic World akan segera tayang dibioskop US sana pada tanggal 12 Juni 2015, serentak dibeberapa negara lainnya. Jurassic World juga akan menampilkan berbagai jenis tipe dinosaurus baik itu yang ada di darat, air dan udara. Seperti film Jurassic lainnya, dalam film ini juga manusia akan melarikan diri dari ancaman dinosaurus. Dalam trailer terbarunya dari youtube, bahkan pemeran utamanya yaitu Chris Pratt akan bekerja sama dan bukannya bermusuhan dengan para Raptor.. What ? 2 Dinosaurus paling berbahaya dalam Jurassic World tersebut adalah D-Rex dan Mosasaurus.
Dalam film terbaru Jurassic World terbaru ini akan muncul dinosaurus yang yang lebih kuat, ganas dan besar daripada T-Rex. T-Rex juga dipastikan akan muncul juga dalam film trilogy Jurassic Park ini. Dinosaurus ini dinamakan Indominus Rex (D-Rex). Indominus Rex adalah dinosaurus hybrid (buatan dari gen T-Rex) yang telah dimodifikasi dari teknologi gen. dinosaurus ini lebih berbahaya dan menjadi musuh utama dalam movie Jurassic World ini.
film, movie, dinosaurus, Jurassic World, gambar, images, foto, indominus rex, mosasaurus
Mosasaurus

Selain D-Rex akan muncul juga dinosaurus air yang diberi nama Mosasaurus. Makanan cemilan Mosasaurus adalah seekor hiu great white. Bisa dilihat bentuk nya pada gambar dibawah ini.

film, movie, dinosaurus, Jurassic World, gambar, images, foto, indominus rex, mosasaurus
Mosasaurus lagi makan cemilan dalam Jurassic World

Baca Juga:


Telah di konfirmasi bahwa dalam film ini akan muncul 18 dinosaurus yang akan muncul dalam Jurassic World. Semua dinosaurus bisa dicek melalui website resmi JurassicWorld.com.
Bagaimana menurut, kalian apakah film Jurassic world layak kita tonton? Silakan berkomentar, hehe..

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "2 Dinosaurus Paling Berbahaya dalam Film Jurassic World"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..