Review dan Download Movie Interstellar


movie, interstellar, gambar, foto, images, 2014Movie Interstellar ini keluar pada tahun 2014 kemarin dan memiliki jalan cerita yang menarik untuk diikuti. Movie ini sangat cocok untuk ditonton untuk semua kalangan usia. Movie Interstellar ini menceritakan tentang keadaan bumi semakin memburuk, ditandai dengan adanya badai debu yang menerpa semua belahan bumi.
Akibatnya banyak tanaman dan hewan yang tidak dapat hidup. Tentu saja hal ini menyulitkan manusia untuk dapat bertahan hidup di bumi. Hanya dua jenis tanaman yang dapat tumbuh dalam kondisi ektrim tersebut yaitu jagung dan kentang. Kondisi ini menimbulkan kekhawatiran akan kelaparan dan kepanikan. NASA telah beberapa kali melakukan misi ke luar angkasa untuk mencari planet yang layak huni. Bumi saat ini sudah tidak cocok lagi ditinggali oleh manusia.

Baca Juga :
Cooper memiliki dua anak yaitu Murphy dan Tom. Setelah sempat menyatakan berhenti dari NASA, akhirnya Cooper ditawari Dr. Brand untuk kembali ke NASA sebagai pilot antariksa. Karena Nasa saat ini sedang melakukan misi pencaharian planet baru , mereka butuh pilot yang pengalaman. Murphy, anak Cooper tidak setuju dengan misi ini. Tapi sang ayah, Cooper tetap menerima ajakan NASA sebagai pilot yang akan menerbangkan pesawat antariksa tersebut.
Nah, itulah sepenggal kisah movie Interstellar. Karena khawatir kalau admin review seluruhnya secara detil, maka rasa penasaran menonton movie ini tidak akan menjadi menarik lagi. Tentu Anda sekarang Anda jadi penasaran bukan, mungkin penasaran Anda itu yaitu :
  1. Apakah Murphy bisa ketemu lagi dengan ayahnya Cooper?
  2. Apakah Bumi bisa diselamatkan?
  3. Apakah Cooper menemukan planet yang cocok dihuni manusia? :D
Yuk download dulu movie Interstellar di link bawah ini.


File.Rocks: http://adf.ly/1AxkmN
IDUP.IN: http://adf.ly/1AxlpQ
MyLinkGen: http://adf.ly/1AxlzM

Untuk Subtitle Movie Interstellar (2014) bisa download disini --> Indonesia, English

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Review dan Download Movie Interstellar "

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..