Tips dan Trik Cara Main COC, Agar Cepat Upgrade

coc, clash of clans, achievements, th, android, guilder, gems, tips, trik, elixir, gold, gambar, images, fotoClash of Clans (COC) adalah game strategi sangat adiktif untuk dimainkan, tentunya dengan strategi yang tepat. Penggunaan strategi yang tepat akan mempercepat upgrade dan memenangkan pertempuran dalam perang coc. Inti game ini yaitu, Anda harus membangun desa, lalu dilanjutkan untuk membuat pasukan yang berguna untuk menyerang maupun melindungan town hall Anda. Sebenarnya diawal permainan yaitu dari TH 1 s/d 4, Permainan ini sangat gampang. Tapi lain ceritanya jika sudah TH 5 keatas, maka memerlukan strategi dan penentuan formasi base yang tepat. Oleh karena itu admin akan memberikan tips dan trik dalam bermain “Clash of Clans” yang dihimpun dari berbagai sumber

Segera selesaikan Achievements
Achievements pada Clash of Clans memiliki berbagai macam misi seperti mencuri Gold atau Elixir, mendapatkan 50 bintang, meng-upgrade Elixir/Gold Storage, dan lain-lain. Jika misi achievements tersebut selesai, Anda akan menerima reward berupa Gems. Nah, gems inilah yang dapat digunakan untuk membeli builder (pekerja)

Menyerang Town Hall Player Lain
Pasukan yang Anda miliki dapat digunakan untuk menyerang player coc lain. Dengan menyerang town hall player lain, Andaa akan banyak mendapatkan Gold atau Elixir yang bisa dipergunakan untuk upgrade town hall atau bangunan lainnya.
Mengingat menyerang adalah hal yang penting di Clash of Clans pastikan Elixir yang kamu dapatkan selalu dihabiskan untuk melakukan research di Laboratory. Dengan research inilah akan dihasilkan pasukan-pasukan kuat yang akan digunakan untuk menyerang dan mencuri resource mereka. Upgrade storage sampai ke tingkat maksimal
Beli Builder Segera dengan Gems
Gems adalah mata uang premium dalam COC. Pada awal main COC, Supercell (sang pembuat COC) memberikan sejumlah Gems gratis yang bisa digunakan Cuma-Cuma. Selain itu gems juga bisa didapatkan secara gratis saat Anda telah menyelesaikan setiap misi yang ada, tetapi itu sangat sulit didapatkan. Untuk mendapatkan dua builder secara gratis, diawal permainan coc sangat gampang. Tapi lain halnya jika ada ingin menambahkan 1 builder lagi. Karena builder ketiga membutuhkan 500 gems untuk mendapatkannya.
Saran: Gunakan Gems yang Anda miliki, hanya untuk membeli builder. Semakin banyak builder, maka akan semakin banyak bangunan atau upgrade yang bisa segera dikerjakan lebih cepat. Oleh karena itulah, Gems yang sudah ada, jangan digunakan untuk mempersingkat waktu pembuatan bangunan kamu.

Join dengan Clan
Didalam clan, Anda bisa mendapatkan banyak informasi tentang formasi, cara menyerang, cara upgrade, strategi dan lain sebagainya sehingga dapat memperkuat base Anda. Dengan membagi pasukan (troop_ dan mendapatkan pasukan adalah, cara agar Anda bisa berkembang dan memperkuat hubungan antar sesama anggota clan lebih cepat. Jika Anda sering membantu sesama anggota clan, maka suatu saat Anda juga akan dibantu oleh teman-teman Anda yang ada di clan, ketika Anda membutuhkan pertolongan.

Semoga Tips dan Trik Cara Main COC, Agar Cepat Upgrade ini berguna bagi Anda…

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Tips dan Trik Cara Main COC, Agar Cepat Upgrade "

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..