Segera Tayang di Bioskop Mission Impossible Rogue Nation

movie, film, mission impossible 4, images, foto, gambar,
Banyak fans mission imposible yang menunggu dengan sabar berita kemunculan tentang sekuel dari film Mission Impossible. Penantian panjang tersebut telah terjawab sudah, bahwa film terbaru ke 5 nya akan segera tayang dibioskop pada  31 Juli 2015 dengan mengambil judul Mission Impossible Rogue Nation
Dalam trailernya diyoutube, ada satu aksi yang membuat admin pingin segera menonton film Mission Impossible – Rogue Nation ini. Aksi itu yaitu berjalan diatas sayap pesawat Airbus A400 M hingga berpegangan tangan pada pintu pesawat tersebut.  Sepertinya menjanjikan banget bro. Admin yakin masih banyak aksi-aksi seru lainnya, yang sayang untuk dilewatkan. Sambil nunggu kemunculan Mission Impossible ke 5, nonton dulu Mission Impossible ke 4 yuk, bisa download disini
Baca Juga:

Beberapa pemain film yang akan muncul kembali dalam Mission Impossible Rogue Nation adalah Tom Cruise, Jeremy Renner, Simon Pegg, Ving Rhames, Rebecca Ferguson, Alec Baldwin, Sean Harris, Simon McBurney, dan Zhang Jingchu. Film ini akan disutradarai oleh Christopher McQuarrie.
Kita tunggu saja, aksi apalagi yang akan segera muncul.. Wajib nonton nih, bro hehe…

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Segera Tayang di Bioskop Mission Impossible Rogue Nation"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..