Bonus Gems Gratis dari COC


coc, android, clash of clans, images, foto, gambarKegiatan apa saja sih, supaya bisa mendapatkan bonus gem gratis dari COC. Berikut penjelasan detailnya :

1. Membersihkan Base Dari Berbagai Pohon Dan Batu

Ternyata gems gratis dari games Clash of Clans (COC) bisa didapatkan dari membersihkan batu atau pohon yang muncul secara acak setiap hari. Jika Anda beruntung, pada saat Anda membersihkan batu/pohon/sampah yang bertebaran di base Anda, maka akan menemukan gems. Supaya Anda mendapatkan banyak gems gratis, maka sering-seringlah untuk membersihkan sampah-sampah ini, karena bisa jadi Anda akan mendapatkan gems gratis.

Kegiatan bersih-bersih tersebut tidak memerlukan waktu yang lama. Untuk membersihkan sampah tersebut, Anda mesti memiliki gold atau elixir yang cukup kepada builder (pekerja). Gold untuk membersihkan benda keras seperti Stone, sedangkan Elixir untuk membersihkan benda lunak seperti Tree, Mushroom dan Trunk. Semakin besar ukuran benda, maka semakin besar biaya gold/elixir yang dikeluarkan untuk membersihkan hal tersebut.

Baca Juga:
 
Berikut Benda-Benda yang bisa dibersihkan dalam Base COC :

1. Gem Box
coc, android, clash of clans, images, foto, gambar
Dari namanya saja sudah terlihat menggiurkan hehe, itulah Gem Box. Gem Box yang memiliki arti Kotak Gems ini pasti terdapat Gems didalamnya. Tidak seperti komponen lain, Gem Box dapat menghasilkan lebih dari 25 gems. Namun sayang, gem box ini jarang sekali ditemukan di permainan ini. Gem Box akan hadir lagi dalam jangka waktu yang lebih lama.

2. Trunk
Trunk adalah sebuah batang pohon yang sudah mati. Di Clash of Clans, trunk terdiri dari 2 jenis yaitu batang pohon yang masih berdiri tegak dan batang pohon yang sudah roboh. Jika beruntung, Anda akan menemukan beberapa buah Gems gratis dari hasil membersihkan Trunk tersebut.

3. Mushroom
Mushroom atau jamur ini dapat dibersihkan dengan menggunakan Elixir. Anda akan menemukan beberapa buah Gems gratis dengan membersihkan jamur tersebut

4. Tree
Tree berarti pohon. Di games Clash of Clans, tree atau pohon ini memiliki 2 bentuk yang berbeda yaitu bentuk mirip seperti pohon cemara dan bentuk seperti pohon pada umumnya. Tree dapat dibersihkan dengan menggunakan Elixir. Jika beruntung, Anda akan menemukan beberapa buah Gems gratis dari hasil membersihkan Tree tersebut.

5. Stone
Stone memiliki arti yaitu sebuah batu besar. Stone di games Clash of Clans ini sepertinya tidak akan muncul untuk kedua kalinya. Jika sudah dibersihkan maka ia tidak akan muncul di lain waktu. (

Stone terdiri dari 2 jenis yaitu Stone besar dan Stone yang lebih kecil. Stone ini dapat dibersihkan menggunakan Gold dan seorang pekerja. Biaya atau jumlah gold yang diperlukan untuk membersihkan stone tergantung dari ukuran stone itu sendiri. Dan jika Anda beruntung maka akan menemukan beberapa Gems gratis disana.

2. Menyelesaikan misi Achievements
coc, android, clash of clans, images, foto, gambarJika Anda menyelesaikan beberapa misi achievements, Anda akan mendapatkan bonus gems yang jumlahnya bervariasi dari setiap misi yang telah Anda selesaikan. Misi-misi tersebut disebut Achievements. Misi-misinya adalah sebagai berikut:

1. Bigger Coffers (10 Gems)
Upgrade Gold Storage ke level 10 dan dapatkan 10 Gems.

2. Get those Goblins! (10 Gems)
Menangkan 10 bintang pada Campaign Map.

3. Bigger & Better (20 Gems)
Upgrade Town Hall ke level 8.

4. Nice and Tidy (20 Gems)
Menghapus 500 obstacles (pohon, bebatuan, semak-semak)

5. Release the Beasts (10 Gems)
Buka kunci Wall Breaker di Barracks

6. Gold Grab (20 Gems)
Mencuri 100.000.000 gold

7. Elixir Escapade (20 Gems)
Mencuri 100.000.000 elixir.

8. Sweet Victory! (450 Gems)
Kumpulkan total 1250 trophy (piala) di Multiplayer battles.

9. Empire Builder (10 Gems)
Upgrade Clan Castle ke level 2

10. Wall Buster (20 Gems)
Hancurkan 2000 Walls (dinding) pada Multiplayer battles

11. Humiliator (50 Gems)
Hancurkan 2000 Town Halls pada Multiplayer battles

12. Union Buster (10 Gems)
Hancurkan 250 Builder’s Huts (pekerja) pada Multiplayer battles

13. Conqueror (10 Gems)
Memenangkan 250 kali pada Multiplayer battles

14. Unbreakable (50 Gems)
Berhasil bertahan dari 250 attacks (serangan)

15. Friend in Need (25 Gems)
Menyumbangkan 5000 Clan Castle kapasitas nilai balatentara

16. Mortal Mauler (10 Gems)
Hancurkan 500 Mortars pada Multiplayer battles

17. Heoric Heist (5 Gems)
Mencuri 20.000 Dark Elixir

18. League All-Star (250 Gems)
Bergabung dengan Crystal League

19. X-Bow Exterminator (50 Gems)
Hancurkan satu X-Bow pada Multiplayer battles

20. Firefighter (100 Gems)
Hancurkan 10 Inferno Towers pada Multiplayer battles

21. War Hero (50 Gems)
Score 10 Bintang untuk clan mu pada  Clan War battles

22. Spoils of War (25 Gems)
Koleksi 800.000 gold pada bonus Clan War 

Sumber :Berbagai sumber

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Bonus Gems Gratis dari COC"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..