Pemula Sebaiknya Bermain di Cashflow 101 Dahulu, Sebelum Memainkan Cashflow 202

cashflow, CASHFLOW 101, CASHFLOW 202, beli cashflow, belajar cashflow, crack cashflow, belajar cashflow, situs, download, link, gambar, picture, file, video, software, game cashflow
Setelah bermain cashflow 202 berkali-kali, penulis jadi menyadari bahwa C202 lebih sulit daripada C101. Biasanya hanya waktu 14-20 menit saja untuk mencapai fast track pada cashflow 101, sedangkan pada cashflow 202 bisa lebih dari 20 menit, bahkan bisa mencapai 60 menit, bahkan 120 menit untuk mencapai fast track.

Ada pun situasi yang dihadapi saat bermain cashflow 202 yaitu stock/saham bergerak dinamis naik dan turun. Lain halnya saham/stock pada cashflow 101 cenderung stabil bahkan naik. Tidak disarankan untuk bermain stock pada cashflow 202, karena saham dapat bergerak cepat naik, dan begitu juga sebaliknya, stock/saham yang Anda beli berbalik arah atau cenderung turun harganya. Jika dibiarkan lebih lanjut, saham dapat menjadi split, dan akhirnya menjadi tidak berharga. Bermain saham di cashflow 202 tidak segampang dan tidak selalu cenderung naik seperti di cashflow 101.

Bagi Anda yang pemula memainkan game cashflow, sangat disarankan untuk bermain di cashflow 101 karena tingkat kesulitannya tidak sesulit pada cashflow 202. Dijamin Anda akan stress atau frustasi memainkan game cashflow 202 ini.

Perbedaan lain yaitu, jika pada cashflow 101 dapat  dengan mudah menjual property c101 dengan cepat, justru pada c202 kebalikannya. c202 menuntut Anda untuk tidak menjual satu pun property yang telah Anda beli selama ini. Dengan membeli satu persatu property yang menghasilkan cashflow atau arus kas positif, Anda selangkah demi selangkah menambah pundi-pundi cashflow Anda.

Masih berani bermain cashflow 202 tanpa menjadi ahli/pakar dulu di cashflow 101 ? hehehe.. Jika Anda tidak percaya silakan dicoba sendiri.. Hehe…

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Pemula Sebaiknya Bermain di Cashflow 101 Dahulu, Sebelum Memainkan Cashflow 202"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..