Perumahan Singgah Sana Sakti, Perumahan Komersil Terbaik di Kandang, Kota Bengkulu

beli rumah, properti, perumahan, kota bengkulu, property, rumah murah, harga rumah, perumahan kota bengkulu, strategis, hunian rumah, subsidi, komersilAda banyak perumahan di Kota Bengkulu dari Betungan sampai dengan Tugu Hiu baik yang subsidi maupun yang komersil. Semua perumahan itu menawarkan hunian rumah yang strategis dan murah bagi masyarakat Kota Bengkulu. Namun tentunya sebagai konsumen yang sedang mencari hunian rumah memiliki pertimbangan baik dari segi lokasi maupun sarana transportasi atau pertimbangan lain. Percuma saja membeli rumah yang murah, namun sering terkena banjir. Pada kasus lain, harga rumahnya murah, namun lokasi jauh dari tempat kerja.
Oleh karena itulah wajar jika pengembang rumah menetapkan harga rumah yang strategis tentu berbeda dengan perumahan yang tidak strategis (misalnya diperbatasan). Lebih tepatnya, beda lokasi, beda harga rumah dan tanahnya. Apakah Anda Setuju? Hehe
Perumahan ini berlokasi depan brimob Kandang (belakang komplek Perumdam). Lokasi ini sangat cocok bagi masyarakat yang memiliki wilayah kerja riak siabun, simpang kadis, pagar dewa, lingkar barat, natadirja, padang harapan, hibrida, IAIN Bengkulu, dan sebagainya. Perumahan ini memiliki lokasi terbaik dan strategis, dan lingkungan bebas banjir. Perumahan ini dikelilingi sarana ibadah, pusat pendidikan, angkutan umum, dan sarana bermain.  

artikel lainnya:

 

beli rumah, properti, perumahan, kota bengkulu, property, rumah murah, harga rumah, perumahan kota bengkulu, strategis, hunian rumah, subsidi, komersilTipe rumah yang dipasarkan adalah tipe 36, harga cash 165 juta DP 33 juta (DP bisa dicicil 3x),dan tipe 48 harga cash 235 juta DP 47 juta (DP juga bisa dicicil 3x). Angsuran ringan dan bisa dicicil, membuat rumah tipe 36 ini menjadi primadona masyarakat Kota Bengkulu.
Saat dikonfirmasi mengapa harga rumah tersebut sampai mencapai Rp 165 juta, pihak property menjelaskan bahwa biaya tersebut sudah termasuk biaya asuransi jiwa, kebakaran dan gempa.
Coba Anda bayangkan jika setelah 5 tahun, ternyata terjadi gempa besar. Akibat gempa tersebut, rumah Anda retak atau rubuh. Jika di perumahan subsidi, hanya ada klaim asuransi jiwa tidak untuk rumah yang terkena gempa/kebakaran/retak/rubuh. Sehingga, rumah subsidi tidak bisa diklaim asuransinya.
Perumahan Singgah Sana Sakti adalah Perumahan Komersil. Semua biaya kerusakan rumah Singgah Sana sakti, retak sedikit saja akan dapat diganti/klaim kepada pihak asuransi. Namun tidak begitu dengan perumahan subsidi, sudah retak/rubuh tidak mendapatkan klaim, angsuran rumah pun mesti dibayar lunas sesuai jatuh tempo.
Anda tidak ingin kejadian tersebut menimpa keluarga atau saudara Anda, bukan? Lebih baik sedikit membayar lebih daripada bahaya yang menimpa dikemudian hari.
Untuk Info lebih lanjut tentang Pemesanan Perumahan Singgah Sana Sakti bisa di hubungi (Hada : 085228864966)   

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Perumahan Singgah Sana Sakti, Perumahan Komersil Terbaik di Kandang, Kota Bengkulu"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..