Sinopsis Anime Divine Gate Episode 4, Ingatan Biru

Anime, 2016, divine gate, sinopsis, download, situs, link, gambar, picture, divine gate, episode, subtitle, indonesia
Bruenor, Akane dan Midori
Tampak sosok tubuh misterius yang dijelaskan sebagai versi kelima dari otonomi driver dimana elemen hearth sebagai tenaganya, Samidare. Kemampuan bertarung Samidare, tersebut menjadi semakin membaik. Tampak Arthur bersama dewan akademi world council dan dokter sedang menyaksikan Samidare tersebut.
Aoto mengetahui bahwa dirinya diawasi oleh kamera pengawas dari kejauhan. Sosok misterius yang memata-matai Aoto tersebut sepertinya menaruh dendam karena memiliki dugaaan Aotolah yang membunuh ayahnya.
Di akademi, Aoto ditanya oleh Akane dan Midori, apakah Aoto terlibat dengan dewan. Aoto binggung dengan pertanyaan tersebut. Akane dan Midori menjelaskan karena saat mereka sedang mencari Aoto dalam database pencaharian, nama Aoto masuk dalam daftar rahasia (terlarang). Akane dan Midori menjelaskan maksudnya hanya untuk membantu Aoto untuk melupakan masa lalunya yang kelam.
Midori merekomendasikan situs SNS yaitu salahsatu situs pertemanan (mirip facebook). Maksud Midori yaitu agar Aoto bisa mendapatkan teman di situs tersebut. Aoto tidak suka melakukan hal tersebut, karena Aoto tidak tahu akan menulis apa pada situs tersebut.
Ada sms yang masuk ke HP Midori. Ia memiliki inisial kucingbiru. Sms itu menjelaskan bahwa ia bisa membantu mengakses database terlarang, sehingga bisa dibuka. Akane dan Midori yang mendengar hal tersebut, menjadi berhati-hati, karena pasti ada seseorang yang mendengar percakapannya dengan Aoto.
Akane dan Midori mengendap-endap masuk kedalam ruangan Undine. Saat sudah berada dalam ruangan Undine, ternyata Undine masuk dalam ruangan tersebut. Midori mengalihkan perhatian Undine dengan memberikan kue kesukaannya, Akane mengambil kartu Pass Level 3 milik Undine secara diam-diam.
Saat diperpustakaan Midori dan Akane berhasil mengakses data Aoto. Pada saat pencaharian data tentang Aoto selalu muncul artikel Natal Biru. Natal Biru adalah mall tempat insiden api. Gadis bernama Ruri, selamat dari insiden pembantaian tersebut. Saksi tersebut mengatakan bahwa pelaku memiliki rambut pirang, dan memiliki pedang yang terbuat dari air.
Data Aoto yang seharusnya rahasia, segera saja menarik perhatian, Bruenor. Bruenor adalah anggota unit Arthur, Agen Militer Rahasia, Knight of Round. Bruenor segera melaporkan hal tersebut pada Loki. Bruenor melaporkan bahwa Schrodinger, peneliti otonomi driver menghilang tanpa jejak.
Anime, 2016, divine gate, sinopsis, download, situs, link, gambar, picture, divine gate, episode, subtitle, indonesia
Schrodinger
Dari kejauhan Schrodinger mengamati Bruenor. Bruenor segera menemukan Midori dan Akane. Bruenor menjelaskan tentang cerita yang sebenarnya saat kejadian natal biru tersebut. Schrodinger mengirimkan pesan sms kepada Aoto dengan mengambil inisial KucingBiru. Schrodinger memanggil Aoto dengan julukan NatalBiru. Saat bertemu, Schrodinger menceritakan ulang insiden NatalBiru. Insiden tersebut terjadi pada saat bulan berwarna biru. Semua pengunjung dalam mall tersebut tidak ada yang selamat, kecuali Schrodinger dan Ruri. Akibat serangan tersebut Schrodinger terpaksa mengunakan topeng dan bekerja sebagai peneliti rahasia di Akademi World Council. Pelakunya adalah sosok bocah misterius memiliki mata berwarna biru, berambut pirang dan pedang yang terbuat dari air yang membantai semua pengunjung di mall tersebut. Schrodinger takjub akan kejadian tersebut. Schrodinger juga memiliki kemampuan es (air) terluka diwajah akibat serangan yang dilakukan pelaku pembantaian tersebut. Bahkan Schrodinger juga ikut membantai pengunjung mall ditempat tersebut.
Aoto tidak ditangkap karena tidak ada bukti, begitulah yang dikatakan Bruenor. Padahal seharusnya saat itu Bruenor ingin bertemu dengan ayahnya di mall itu. Bruenor yakin bahwa pembunuh ayahnya saat itu adalah Aoto. Bruenor bisa selamat dari insiden tersebut karena diselamatkan oleh Arthur, saat sebelum terjadi ledakan. Bruenor meminta tolong Akane dan Midori untuk membantunya menemukan Aoto. Bruenor kaget karena kamera pengawasnya tidak memiliki rekaman. Ternyata robot pengawas yang tempo hari mengawasi Aoto adalah robot milik Bruenor.
Akane dan Midori bisa melacak Aoto. Karena Aoto juga anggota situs Friend Log. Aoto berada di tempat reruntuhan natal biru (mall tempat kejadian insiden natal biru). Tiba disana Aoto bertemu dengan Schrodinger. Schrodinger menjelaskan bahwa setelah kejadian tersebut, dewan menangkap dan mengurungnya. Schrodinger ingin membalas dendam. Kedatangan Bruenor yang muncul secara tiba-tiba mengejutkan Schrodinger dan Aoto. Akane dan Midori juga tiba dilokasi tersebut.
Bruener mengenali Schrodinger sebagai salah satu Divine Jenius, Schrodinger Neko. Midori jadi menyadari bahwa yang mengirimkan pesan KucingBiru adalah Schrodinger. Robot pengawas yang seharusnya milik Bruenor, ternyata telah diretas dan menjadi robot milik Schrodinger. Bruenor meminta tolong Akane dan Midori untuk membereskan robot-robot tersebut. Sedangkan Bruenor akan melawan langsung Schrodinger. Aoto langsung menyerang Schrodinger. Aoto menanyakan dimana Aoto yang dicari Schrodinger tersebut. Schrodinger menyadari bahwa Aoto yang ia cari, bukan yang sedang ia hadapi didepannya saat ini.
Schrodinger memangil unit Samidare untuk menyerang Aoto dan Bruenor. Berkat kerjasama yang baik Aoto dan Bruenor berhasil mengalahkan Samidare tersebut. Schrodinger berhasil kabur. Samidare yang telah sadar memanggil Aoto cs dengan sebutan master. Samidare mengatakan silakan beri aku perintah, master. Midori mengambil foto Samidare dan Aoto dan mempostingnya di SNS. Undine memberikan like nya dan memberikan komentar, Excellent.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime Divine Gate Episode 4, Ingatan Biru"

Posting Komentar

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..