Sinopsis Anime Divine Gate Episode 5, Latihan Khusus

Anime, 2016, sinopsis, divine gate, download, situs, subtitle, indonesia, episode, link, picture, gambar
Team Akane cs dan Hikari cs
Akane, Midori dan Aoto pergi bersama-sama menaiki kereta api menuju tempat latihan khusus. Mereka mendapat tugas untuk menyelidiki seluk-beluk daerah yang tidak diatur oleh, World Council.
Midori takjub akan pemandangan alam ditempat tersebut, karena sangat indah. Walaupun saat ini hanya reruntuhan saja yang dapat terlihat. Disana mereka bertemu dengan teman sekelas mereka yairu Hikari, Yukari dan Ginji. Teman latihan tarung Midori muncul saat episode 2.
Ditempat tersebut mereka disambut oleh Knight of Round milik Arthur, Codename Bedivere. Bedivere menjelaskan bahwa ia menggunakan topeng kuda tersebut karena terayu oleh omongan Ywain-san (anggota Knight of Round).
Bedivere memulai latihannya. Bedivere memisahkan menjadi dua kelompok, dimana masing-masing kelompok mencari checkpoint. Midori berpendapat bahwa latihan khusus ini sangat menyenangkan. Saat sampai di checkpoint mereka bertemu dengan Breunor. Breunor menjelaskan bahwa misi pertama mereka adalah bertarung melawan palamedes-sama melalui Sumo. Akane inisiatif sebagai petarung pertama melawan palamedes. Setelah tes sumo, dilanjutkan dengan tes pertanyaan. Akane ternyata salah memilih jawaban, sedangkan Aoto benar. Akane terjebur dalam lumpur.
Saat sedang membersihkan badanya dari lumpur, Akane teringat akan ayahnya. Seorang gadis mengintip Akane dari kejauhan. Gadis tersebut terjatuh dari pohon. Gadis tersebut memuji kalung milik Akane dan menginginkannya. Akane menjelaskan bahwa kalung ini sangat penting dan ia menolak untuk memberikannya kepada gadis tersebut.
Midori dan Aoto bertemu Akane disungai lagi membersihkan badan dari lumpur. Ketika Akane akan mengenalkan gadis yang ada disampingnya, Gadis tersebut sudah hilang.
Dari ruangan pengawas, Arthur bersama dewan elit world council sedang menyaksikan dan mengawasi gerak-gerik siswa yang sedang latihan khusus tersebut.
Team Hikari cs mencapai lebih dahulu garis finish dibandingkan team Akane cs. Setelah menyelesaikan latihan khusus hari pertama tersebut, masing-masing kelompok mandi air panas sepuasnya. Malam harinya, kedua kelompok dikumpulkan Bedivere dan akan dilakukan misi selanjutnya. Kedua kelompok tersebut disuruh kembali ke stasiun sendirian.
Anime, 2016, sinopsis, divine gate, download, situs, subtitle, indonesia, episode, link, picture, gambar
Seconds
Ditengah jalan mereka bertemu dengan manusia yang dapat berubah menyerupai hewan. Mereka langsung menyerang team akane cs dan hikari cs. Penyerang tersebut adalah Seconds. Seconds menyerang, karena kedua kelompok tersebut masuk dalam daerah Seconds. Seconds adalah orang yang ingin mencapai gerbang suci dengan cara melewati perbatasan antar spesies. Seconds biasanya tidak menyerang manusia.  
Gadis yang bertemu dengan Akane disungai, ternyata adalah Seconds. Gadis tersebut menjelaskan kalau temannya melihat ia berbicara dengan Akane. Teman gadis itu tidak suka dan langsung memutuskan untuk melenyapkan penganggu seperti Akane cs. Gadis tersebut menjelaskan bahwa mereka juga dipanggil sebagai Para Penolak (Seconds). Kaum ini menolak keberadaan world council dan hidup bersembunyi.
Dewan yang mengawasi dari kamera pegawas mengawatirkan situasi tersebut. Arthur menyuruh agar Bedivere dan yang lainnya (knight of round) tidak ikut campur dan membantu siswa world council tersebut. Arthur ingin melihat apakah mereka dapat mengambil keputusan, berbicara dengan seconds, lari atau malah bertarung melawan mereka. Keputusan Arthur tersebut ditentang oleh anggota dewan elite world council.
Dari kejauhan Aoto berhasil membantu Akane dari serangan gadis Seconds. Segera saja Aoto, Akane dan Midori dikepung oleh sekelompok Second. Akane lengah, dan terluka oleh serangan seconds. Saat Akane terjepit, untunglah Bedivere, Palamades, Breunor beserta anggota knight of round lain datang membantu membereskan Seconds. Dalam sekejap saja, semua Seconds sudah berhasil dilenyapkan oleh anggota knight of round.
Bersambung…

Sinopsis Anime Divine Gate Episode 3
Sinopsis Anime Divine Gate Episode 2 
Sinopsis Anime Divine Gate Episode 1

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime Divine Gate Episode 5, Latihan Khusus"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..