Menerima Kos Khusus Pria di Kota Bengkulu

anak kos, info, kos, kota bengkulu, sewa kos, murah, tengah kota, strategis, dekat dehasen, dekat umb, dengan pantai panjang, dekat bimTelah dibuka Pendaftaran Anak Kos Baru Khusus Pria di Kos Artha Bintang Sari (Kuota Terbatas) di Kota Bengkulu.  Lokasi Kos ini sangat strategis, karena dekat dengan Unihaz, UMB, Pantai Panjang, Suprapto, Megamall, Sport Center, Macam Kuliner dan terletak ditengah kota. Hal inilah yang menyebabkan Kos ini sangat diminati oleh mahasiswa maupun karyawan yang di kos ini. Agar Anda tidak penasaran, bisa melihat dan berkunjung ke alamat kos kami yaitu di Kos Artha Bintang Sari (milik Ibu Puspa Djuwita) yang mempunyai alamat : Jl. Iskandar 8, Tengah Padang Kota Bengkulu (Dekat SDN 26, Tengah Padang) 


Visi:
Menciptakan Anak Kos yang berakhlak mulia
sebagai kebanggaan Kota Bengkulu 

Misi:
Menciptakan Lingkungan Kos yang Aman,
Tenang, dan Bersih


anak kos, info, kos, kota bengkulu, sewa kos, murah, tengah kota, strategis, dekat dehasen, dekat umb, dengan pantai panjang, dekat bimJurusan:
1.  Keguruan dan Ilmu Pendidikan Kos
2.  Ilmu Komunikasi Kos, dll

Staff Pengajar:
Dr. Puspa Djuwita, M.Pd (Rektor AKA Ibu Kos)
dr. Aryo Bintang, Sp.AK (Spesialis Anak Kos)
Saptasari, S.Sos, M.Ikom (KaJur)

anak kos, info, kos, kota bengkulu, sewa kos, murah, tengah kota, strategis, dekat dehasen, dekat umb, dengan pantai panjang, dekat bimBiaya Kuliah (Sewa Kamar):
Program S1: 500ribu/bln
Program S2: 650ribu/bln

Fasilitas
- Kamar Kos (teralis + wc dalam)
- Lingkungan Nyaman dan Tenang

Hubungi Dosen Kos : 0813-7396-9366 / 0853-5778-9851
 

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Menerima Kos Khusus Pria di Kota Bengkulu "

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..