Nonton Bioskop 21 atau Download Internet Saja


film, movie, download, link, 2015, the vatican tapesArtikel ini penulis buat untuk curhat saja. Lumayan kaget, baru 2 hari tayang di Bioskop 21 Bengkulu, The Vatican Tapes versi bluray sudah ada di website. Padahal rencananya, Saya dan Istri ingin menonton film tersebut. Tapi berhubung, film tersebut sudah ada di internet, niat tersebut saya urungkan. Coba bayangkan, 1 kali nonton harga tiket 21 harus membayar rp 40ribu. Sedangkan harga kartu tri yang seharga 40ribu sudah dapat kuota internet 2-3 GB. Usut punya usut melalui searching goggle ternyata movie the Vatican Tapes tersebut hanya berukuran sekitar 466 MB sudah bluray pula. Nah jika jadi nonton berdua dengan istri otomatis rp 40ribu x 2 orang jadi 80ribu.

Disaat ekonomi Indonesia dimana harga eletronik dan bahan makanan yang semakin naik, membuat penulis berpikir realistis. Akhirnya penulis berpikir mengirit adalah salahsatu hal yang lebih baik daripada menonton film tersebut di 21 Bengkulu. Sehingga penulis lebih memutuskan untuk mendownload filmnya dari internet daripada mesti mengeluarkan 80ribu dari dompet. Penulis sempat berpikir, kalo begini terus, bagaimana bisa maju bioskop di Indonesia. Kalau kejadian ini terjadi satu atau dua kali tidak mengapa. Nah, jika kejadian tersebut berulang, mungkin bioskop di Bengkulu bakal segera tutup. Semoga tidak..


Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Nonton Bioskop 21 atau Download Internet Saja"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..