Main DotA Versi Android dan iOS

DotA ataupun game sejenis League of Legends adalah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena). Game ini sangat terkenal oleh gamer PC. Nah bagaimana dengan Android dan iOS, adakah game yang mirip dotA kedua system operasi smartphone tersebut? Ada beberapa game yang bisa dicoba di smartphone yaitu

game, android, ios, dotA, Heroes of order and chaos, vainglory
Heroes of Order and Chaos
Heroes of Order and Chaos sering dikenal dengan nama (HOC).Game ini dikembangkan oleh develepoer Gameloft. jika dibandingkan dengan Vainglory, HOC memiliki kemiripan dengan Dota dan Hero yang lebih banyak, didukung oleh environment yang lebih natural dan alami. Lihat saja mapnya, mirip bukan? Yuk cobain


game, android, ios, dotA, Heroes of order and chaos, vaingloryVainglory
Game MOBA ini dikembangkan oleh pembuat game veteran seperti Rockstar, Riot, dan termasuk Blizzard yang terkenal akan seri warcraft III cikal bakal munculnya map DotA. Vainglory dipersiapkan untuk smartphone pintar dengan mengambil gameplay mirip DotA. Memiliki tampilan dan lingkungan ciamik dan pas di mata, menjadikan Vainglory mendapatkan perhargaan sebagai game iOS terbaik tahun 2014 oleh salah satu media ternama The Guardian.

sumber: duniaku

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Main DotA Versi Android dan iOS"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..