Event Supercell Official Clash of Clans, CLASHCON 2015


supercell, coc, clash of clans, event, clashcon, 2015Siapa sih yang tidak kenal dengan COC? Hampir setiap yang memiliki smartphone atau hp pintar baik dari anak-anak sampai dengan dewasa sangat akrab dengan game Clash of Clans yang satu ini. 
 
Buat Anda penggemar berat Clash of Clans (COC) ada kabar baik dari Supercell. Supercell selaku pembuat game ini membuat event resmi yang diberi nama CLASHCON 2015. Event ini sebagai wujud terima kasih dan merayakan kesuksesan game ini yang merajai game di aplikasi Android maupun system iOS. Event resmi CLASHCON 2015 dapat dihadiri oleh seluruh pecinta game COC dari seluruh dunia yang rencananya akan diselenggarakan di Messeukeskus Expo and Convention Centre, Helsinki – Finlandia yaitu tanggal 24 Oktober 2015 nanti.

Untuk mengikuti event CLASHCON 2015 ini, Anda harus membeli 1 tiket seharga 99 Euro (jika 1 Euro = 15 ribu atau sesuaikan dengan harga 1 Euro sekarang) maka harga tiket ditaksir akan mencapai sekitar Rp 1.485.000,-. Supercell mengkonfirmasi bahwa dengan membayar harga tiket tersebut sudah termasuk makanan dan minuman ringan, pertemuan dengan youtubers terkenal seperti, chief pat, godson, dan sebagainya.


Untuk tiket resmi bisa dibeli pada link ini.


Tunggu 5 menit, lalu klik skips Ads
 

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Event Supercell Official Clash of Clans, CLASHCON 2015"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..