Nemu Link Download Anime Soukyuu no Fafner Season 2 dan Anime Kindaichi Shounen no Jikenbo Returns Season 2


anime, download, link,  Soukyuu no Fafner, season 2, kindaichi season 2Ternyata setelah sempat googling beberapa hari ini mulai dari tanggal 3 Oktober 2015 sampai dengan tanggal 11 Oktober 2015, akhirnya nemu juga anime season kedua dari Soukyuu no Fafner yang mengambil judul Dead Aggressor – Exodus. Ini link situs animenya  yaitu di animefansftw,

Link menuju anime Soukyuu no Fafner: Dead Aggressor – Exodus season 2 dapat di download disini

Awalnya penulis mencari yang sudah subtitle Indonesia. Namun setelah mengoogling dari pagi sampai siang, dari tanggal 3 sampai dengan 11 oktober 2015 tidak ketemu juga. Bahkan situs anime seperti wardhanime, narutobleachlover, wookap, woosubs, samehadaku juga tidak ada yang menstranslate anime season kedua tersebut. Akhirnya penulis menyerah dan mencari dalam bentuk bahasa inggris. Situs tersebut masih berbahasa inggris, karena penulis tidak menemukan season kedua tersebut dalam bentuk subtitle Indonesia.

selain itu, Anda juga bisa download Kindaichi Shounen no Jikenbo Returns Season 2 disitus itu juga.. ini linknya 

Jika teman-teman ada yang tahu kedua anime tersebut dalam bentuk bahasa indonesia, silakan share melalui kolom komentar.. Trims

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Nemu Link Download Anime Soukyuu no Fafner Season 2 dan Anime Kindaichi Shounen no Jikenbo Returns Season 2"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..