Menanti Sword Art Online Movie Terbaru

anime, movie, sword Art Online movie, kirito, sao
Dalam jumpa pers 4 September 2015 di Jepang, diumumkan project film animasi Sword Art Online movie sedang dalam tahap pengerjaan. Seperti diketahui Serial Sword Art Online telah mendapatkan dua season. Season pertama termasuk SAO dan Alfheim Online arc, dan Season kedua berfokus pada Phantom Bullet (Gun Gale Online), Caliber, dan Mother’s Rosario arc. Selain dua season itu, juga telah ada movie yang dikeluarkan berjudul Sword Art Online Extra Edition. Movie Extra Edition ini intinya menceritakan alur Kirito cs melakukan quest di bawah laut.

Novel SAO yang ada pada saat ini masih sekitar Alicization arc. Novel tersebut menceritakan bahwa Kirito yang terjebak dalam sebuah MMO lagi yang bernama ‘Underworld’ setelah mengalami insiden yang hampir merenggut nyawanya. Semoga Novel SAO tersebut dapat memberikan banyak harapan, supaya Kirito cs mendapatkan season ketiga, walaupun banyak yang meragukannya.

Semoga dengan adanya project Sword Art Online movie ini, menjadi sesuatu yang layak untuk ditunggu kehadirannya.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Menanti Sword Art Online Movie Terbaru"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..