Kapan Rilis Harvet Moon Seeds of Memories

game, pc, android, harvest moon seeds of memories, harvest moonHarvest Moon Back to Nature adalah salah satu game bertani dan berternak buatan natsume yang cukup terkenal dan lumayan banyak penggemarnya. Sekarang natsume sudah meluncurkan sekuel lanjutannya yaitu Harvest Moon: Seeds of Memories. Game ini sudah dirilis untuk multi platform yaitu di Wii U, PC, Android, dan iOS. Harvet Moon Seeds of Memories telah diumumkan oleh Natsume yaitu tanggal 16-18 Juni 2015 saat event E3 kemarin.

Akan banyak fitur baru yang ditambahkan dalam harvest moon ini, salah satunya yaitu scene seeds of memories. Beberapa cara agar dapat membuka Seeds of Memories yaitu menangkap ikan besar, memberikan barang bagi warga desa, atau merawat sapi pertama yang kamu miliki. Selain mendapatkan misi membangun pertanian dan juga berteman dengan warga desa, kamu juga bisa memasak, memancing, mencari makan di hutan, dan menambang. Festival dan kontes juga dihadirkan kembali sama seperti Harvest Moon Back to Nature.
game, pc, android, harvest moon seeds of memories, harvest moon

game, pc, android, harvest moon seeds of memories, harvest moon

Di game ini kamu juga memelihara sapi, domba, ayam, kuda, dan anjing. Selain terdapat juga Bobcat yang bisa ditemui di alam liar. 

Namun, saat artikel ini dibuat tanggal 8 Oktober 2015 belum ada kepastian. Setelah penulis cek di google play ternyata Harvet Moon Seeds of Memories ini belum dirilis apalagi untuk versi iOS, PC atau Wii U. Bersabar saja ya, gan. Moga segera.. T-T

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Kapan Rilis Harvet Moon Seeds of Memories"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..