Manfaat dan Cara Instal Dual BBM Terlengkap


android, bbm, dual bbm, aplikasi, instal dual bbm, manfaat dual bbm
Apa itu Dual BBM ?
Apa kegunaan Dual BBM?
Apa Dampak jika menggunakan Dual BBM?

Mungkin itu yang ada di benak Anda, ketika membaca artikel ini. Dual BBM adalah aplikasi BBM dari pihak ke-3 agar bisa menggunakan lebih dari satu BBM. Kegunaan dari dual bbm yaitu jika Anda ingin memisahkan kontak seperti teman, keluarga, atau client.

Jika HP Anda sudah mendukung dan terlebih lagi Anda memiliki banyak kontak teman, maka menggunakan dual BBM adalah solusinya. Pastikan OS Android milik Anda versi 2.0 ke atas, apabila OS android anda lebih kecil dari itu maka sebaiknya anda meng-upgradenya terlebih dahulu. Karena dual BBM hanya dapat berjalan pada OS Android versi 2.0 ke atas.

Menginstall 2 BBM dalam 1 smartphone amat mudah, bahkan bukan hanya 2 aplikasi BBM, tapi juga bisa hingga 3 sampai 4 BBM sekaligus dengan id dan pin berbeda.

Langkah-langkah instal Dual BBM:

  • Download dan Install dahulu BBM versi resmi dari GooglePlay
  • Download dan Dual BBM  dari Google Play
  • Kemudian login dengan id dan pin berbeda pada tiap BBM yang sudah terinstall
  • Selesai

Nah dibalik kegunaannya tersebut, Anda juga harus siap menerima resikonya. Resikonya yaitu jika Anda menggunakan lebih dari satu BBM dalam 1 ponsel android Anda, maka HP Anda akan cepat habis baterainya. Jika 1 BBM saja sudah boros baterai, maka penulis tidak menyarankan untuk menggunakan lebih dari 1 BBM atau dual BBM.

Selamat mencoba!

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Manfaat dan Cara Instal Dual BBM Terlengkap "

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..