Download Software Mac OSX Lion v10.7.2 untuk Semua Merek Komputer

software mac os lion image
Bagi Anda yang bosan dengan Windows karena kerap kali rentan diserang virus, tidak ada salahnya mencoba dan menjajal Machitosh OSX Lion. Instaler OS ini dikhususkan untuk komputer atau laptop yang bukan bermerek Apple. Selama ini Mac OS khusus eksklusif untuk apple komputer. Tapi setelah animo pengguna internet yang besar, Apple membuatkanlah versi OS untuk merek diluar Apple.. Sehingga Mac OS dapat diinstal disemua merek komputer..

Bagi Anda yang belum mengetahui Mac OS adalah wajar. Karena Mac OS memang jarang digunakan oleh masyarakat Indonesia. Pengguna OS ini paling banyak dibenua eropa.. Mac OS khusus didesain untuk pengguna bisnis maupun pengguna pribadi dengan tampilan elegan dan menawan..
Preview

Sistem dan fitur panel pada Mac OS sangat berbeda dengan Windows. Penulis sangat menyarankan, jika Anda ingin belajar OS ini sebaiknya membuat Dual OS dalam satu komputer.. Bagi yang belum mengetahui dual OS yaitu, menginstal dua OS dalam satu komputer atau laptop.. Sehingga jika Anda belum terbiasa dengan Mac OS, Anda masih dapat menggunakan Windows 7 atau 8 untuk mengerjakan berbagai tugas laporan atau kuliah Anda di office Word..

Dalam membuat dual OS sebaiknya data, document, foto, film, musik Anda dipisahkan pada partisi lain.. Jika Anda binggung melakukan cara ini, Anda dapat meminta bantuan pada ahli komputer, untuk menginstalkannya... Karena untuk instal dual OS ini membutuhkan keterampilan dan pengalaman.. Setidaknya Anda sudah pernah menginstal OS windows Anda sendiri...

Download Mac OSX Lion v10.7.2 berukuran 4.41 GB
Mirror lain :

Related Posts:

1 Response to "Download Software Mac OSX Lion v10.7.2 untuk Semua Merek Komputer"

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..